nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Pacari "Ibunya", Pemain SKY Castle Ini Dicibir

Isnawati, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 04:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 03 598 2013254 ingin-pacari-ibunya-pemain-sky-castle-ini-dicibir-Zv2IxLhO8Z.jpg Jo Byungkyu dan Yoo Seah (Foto: Kstarlive)

SEOUL - Dalam episode terbaru Happy Together 4, SKY Castle pada 31 Januari, para duduk berbagi cerita seputar drama yang tengah populer itu. Namun, salah satu pemain, Jo Byungkyu kembali mendapat komentar pedas terkait ucapannya di acara tersebut.

Dalam sebuah sesi, Byungkyu berbicara tentang kekagumanya terhadap kecantikan Yoo Seah yang mana berperan sebagai ibunya di drama SKY Castle. Ia mengungkapkan bahwa aktris lain terlihat seperti ibu, namun menurutnya Yoo Seah berbeda, hal itu menjadikan aktris tersebut selalu menawan di lokasi syuting.

Baca Juga: Anak Jadi Pusat Perhatian, Kareena Kapoor Dimarahi Saif Ali Khan

Baca Juga: Intip Deretan Foto Seksi Vicy Melanie, Tunangan Kevin Aprilio

Di samping mengagumi, Byeong Ju juga mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama lagi dengan Seah. "Yoon Seah sunbaenim begitu cantik. Saya ingin bermain sebagai kekasihnya di masa depan," ujarnya seperti dikutip Kstarlive.

Ia melanjutkan, "Saya ingin bertemu dengannya di sebuah drama di mana dia berperan sebagai ahjumma pemilik apartemen dan saya seorang mahasiswa yang tinggal di apartemennya. Ahjumma bercerai dan kami bertemu untuk pertama kalinya di agen properti."

Sontak ucapannya tersebut langsung dikomentari nyinyir oleh netizen korea. Para netizen menilai ucapannya itu tidak sopan dan pikirannya itu terlalu liar untuk seniornya yang sudah 18 tahun berkarir di korea.

Sehari kemudian, Yoon Seah duduk untuk wawancara Roundup dari drama dan diminta untuk menanggapi ucapan Byungkyu. Yoon Seah dengan tenang mengatakan, "Saya mendengar tentang itu dan saya pikir harus memberinya pelajaran. Saya tidak akan memainkan karakter itu. Kijoon (karakter Jo Byungkyu dalam drama) akan selalu menjadi anak saya."

Menjawab spekulasi tersebut, aktor kelahiran 1996 itu pun akhirnya meminta maaf melalui Instagram pribadinya.

"Halo, ini adalah Jo Byungkyu. Itu variety show pertama saya dalam hidup saya dan saya tidak punya pengalaman di dalamnya. Saya ingin bekerja keras sehingga saya berbicara tentang senior saya.Setelah saya menyaksikan siaran, saya merasa bahwa saya tidak hati-hati dan bertindak ceroboh," tulisnya seperti dilansir dari akun @bk.arta (01/02/2019).

Ia melanjutkan, "Saya sudah merenungkan perbuatan ini. Saya benar-benar menyesal karena telah mengecewakan banyak orang. Saya akan mencoba untuk belajar lebih banyak hal di masa depan dan saya akan menjadi aktor yang lebih baik. Terima kasih. Saya minta maaf."

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Sempat Vakum Dunia Hiburan, Intip Aktivitas DJ Una

Una Putri Thamrin alias DJ Una sempat memutuskan vakum dari dunia DJ. (Foto: Instagram @putriuna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini