Demam Panggung, Rizky Febian Kerap Sakit Perut Sebelum Tampil

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 205 2020799 demam-panggung-rizky-febian-kerap-sakit-perut-sebelum-tampil-OM1GUzgG1A.jpg Rizky Febian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Suara merdu milik Rizky Febian, memang sudah tidak lagi asing di telinga publik Tanah Air. Anak dari komedian Sule ini berhasil menghadirkan lagu hits seperti Kesempurnaan Cinta, Berpisah Itu Indah hingga Cukup Tau.

Siapa sangka, penyanyi sekaliber Rizky Febian rupanya masih mengalami demam panggung, saat harus tampil menghibur para penggemarnya, baik pada acara televisi ataupun off air. Tapi hal tersebut masih dianggap wajar olehnya.

Baca Juga:

Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

Dengan Rambut Warna Pink Rizki Febian Hibur Penggemarnya

“Demam panggung ya wajar, kalau saya pribadi merasakan gitu saat off air ataupun on air gitu. Karena kalau dipikiran saya kan saya ini menghibur, kalau kita salah sedikit kan tetep terlihat. Meskipun ada band atau segala macem tetep saya yang dilihat,” kata Rizky Febian saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu 20 Februari 2019.

Lebih lanjut, Rizky Febian menyebutkan bahwa demam panggung yang dirasakannya adalah sakit perut. Meski hal itu hanya sekadar perasaannya semata, dan bukanlah sakit yang sebenarnya.

“Jadi demam panggung mah ya wajar-wajar aja kadang suka tiba-tiba sakit perut, padahal mah enggak kerasa apa-apa. Wajar kalau demam panggung,” sambungnya.

Lantas, bagaimana cara penyanyi 20 tahun itu mengatasi demam panggungnya?

Rizky kembali menambahkan, bahwa demam panggung itu akan hilang setelah dirinya berada di atas panggung. Apalagi, bila melihat para penonton yang begitu antusias menyaksikannya, sehingga membuat demam panggungnya langsung mereda.

“Cuma cara mengatasinya adalah ketika kita masuk terus melihat euforia penonton yang luar biasa itu menjadikan kita percaya diri,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini