nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Soleh Solihun Dikaruniai Buah Hati Ke-2

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 04:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020788 selamat-soleh-solihun-dikaruniai-buah-hati-ke-2-7rzmYToVBo.jpg Soleh Solihun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati komedian sekaligus aktor Soleh Solihun dan sang istri, Tetta Valentia. Pasalnya, Tetta Valentia baru saja melahirkan putra kedua mereka, Selasa 19 Februari 2019.

Kabar bahagia itu dibagikan Soleh melalui rangkaian unggahannya di Instagram. Dalam sebuah foto, bintang film Mau Jadi Apa itu terlihat tengah berada di samping sang istri yang terbaring di ranjang rumah sakit sesaat sebelum melahirkan.

Baca Juga:

Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Soleh dan sang istri tampak tengah bercengkrama sembari memperlihatkan mimik wajah bahagia. Kemudian, dalam foto berikutnya, buah hati Soleh yang berjenis kelamin laki-laki pun lahir dan ditempatkan di atas dada sang istri.

"19.2.19. 23.49 WIB. Alhamdulillah anak ke-2 saya dan @tettavalentia lahir," tulis Soleh mengawali tulisan di kolom keterangan foto.

Lewat unggahan itu juga, komedian berdarah Sunda itu mengungkapkan nama yang ia anugerahkan kepada sang putra. Pria 39 tahun itu pun membeberkan arti nama yang ia berikan.

"Dylan Maaz Kalandra namanya. Dylan diambil dari Bob Dylan. Maaz artinya pria yang pemberani. Kalandra, yang menerangi masyarakat. Yah begitulah," sambungnya.

Berbagai ucapan selamat mengiringi kelahiran putra kedua Soleh Solihun dan sang istri. Tampak pula deretan selebritis ikut memberi ucapan untuk kebahagiaan yang tengah dirasakan Soleh Solihun.

"Selamat kang Soleh Solihun dan teh Tetta Valentia atas kelahiran putranya," ujar Chicco Jerikho.

"Selamat Pak Soleh dan ibu Tetta Valentia. Semoga Dylan sehat selalu dan kelak jadi anak yang membanggakan," tulis Wendi Cagur.

"Congrats ya kang, Tetta Valentia dan Iggy. Semoga baby-nya sehat, jadi anak Soleh Solihun yang soleh," doa Fanny Fabriana.

Sebelumnya, Soleh Solihun dan Tetta Valentia telah dianugerahi seorang buah hati laki-laki bernama Iggy Kastara. Kini, putra pertama mereka telah menginjak usia 6 tahun.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Siap Lepas Masa Lajang, Intip Potret Cantiknya Yuanita Christiani

Yuanita Christiani pada sesi pemotretan prewedding bersama calon suaminya. (Foto: Instagram @yuanitachrist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini