Anti Expose, Alasan Teuku Zacky Jarang Posting Soal Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 33 2020749 anti-expose-alasan-teuku-zacky-jarang-posting-soal-anak-BGvICfzOJb.jpg Teuku Zacky (Foto: Instagram)

JAKARTA - Deretan artis Tanah Air dikenal sering membagikan momen kebersamaan dengan buah hati mereka. Tak jarang, anak-anak pasangan artis juga ikut menjadi sorotan karena tingkah lucunya.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi Teuku Zacky. Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Zacky mengaku kurang begitu cocok dengan kebiasaan semacam itu.

"Saya bukan tipikal orang yang super expose. Saya memilih untuk tidak mengekspose anak saya," ujarnya, Rabu (20/2/2019).

 

Baca Juga: Teuku Zacky Benarkan Maia Estianty Sudah Menikah

Dibalik sikap tersebut, Teuku Zacky ternyata punya alasan kuat. Zacky rupanya masih trauma dengan insiden penipuan beberapa waktu lalu.

"Saya juga ada pengalaman yang sempat buat saya trauma. Yang waktu itu ditipu berkaitan dengan anak itu kan," terang dia.

Saking traumanya, Teuku Zacky bahkan sempat berkomitmen untuk tidak memposting foto anaknya di media sosial. Namun untuk saat ini, Zacky perlahan mulai berani memposting momen kebersamaan dia dengan anak lagi.

 

"Kalau misalnya ada sesuatu yang bisa memberikan inspirasi untuk para followers dan segalanya macem untuk sharing. Tapi yang sifatnya betul betul yang private saya tidak share," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini