Ditanya soal Prostitusi Online, Aura Kasih: Aduh, Gue Nggak Tau

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 33 2020672 ditanya-soal-prostitusi-online-aura-kasih-aduh-gue-nggak-tau-487WUwOhx6.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Nama Aura Kasih sering kali dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang belum lama ini terkuak oleh Polda Jatim.

Dugaan Aura Kasih terlibat prostitusi online bahkan semakin kuat saat sebuah akun gosip mengunggah lagunya tengah diputar di kantor kepolisian. Hal itu dianggap sebagai pertanda bahwa Polda Jatim tengah melakukan investigasi lebih dalam terhadap jaringan prostitusi online di kalangan selebriti.

Ketika ditanya soal hal itu, Aura Kasih pun memberikan jawaban santai. Ia mengaku tidak mengetahui apa-apa dengan adanya kasus tersebut.

Baca juga: Coba USG 4 Dimensi, Aura Kasih Ungkap Jenis Kelamin Bayinya

"Aduh gue enggak tahu apa-apa. Saya enggak ngerti apa-apa dan lebih baik tanyakan langsung karena saya merasa baik-baik saja dan tidak punya masalah apa-apa," jawabnya saat ditemui di Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Aura Kasih sendiri saat ini tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan model asal Brazil, Eryck Amaral. Pelantun lagu Mari Bercinta ini bahkan sudah memasuki usia kehamilan empat bulan.

Baca juga: Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Demi menghindari segala jenis pikiran negatif saat hamil, Aura Kasih pun mulai mengurangi penggunaan media sosial. Seperti diketahui, para figur publik sering kali mendapat komentar negatif atau menyinggung dari netizen di akun media sosialnya.

"Kalau bisa sih jangan ada yang dikhawatirin apalagi dengan ada sosial media daripada bikin stres kayak gitu, (mendingan) less sosial media," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini