Coba USG 4 Dimensi, Aura Kasih Ungkap Jenis Kelamin Bayinya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 33 2020666 coba-usg-4-dimensi-aura-kasih-ungkap-jenis-kelamin-bayinya-8NX5KMgkPz.JPG Foto: Instagram

JAKARTA - Aura Kasih tengah berbahagia setelah dinyatakan positif hamil. Saat ini usia kandungan Aura sudah memasuki usia empat bulan.

Kepada awak media, Aura pun mengungkapkan jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungannya. Dari hasil USG 4 Dimensi, Aura dan Eryck Amaral akan dikaruniai seorang anak perempuan.

"Yang kita idamkan sih perempuan ya. Dan alhamdulillah perempuan, cuma kan katanya bisa berubah, cuma ya semoga deh Allah memantapkan ini perempuan," kata Aura Kasih.

Baca juga: Hamil 4 Bulan, Aura Kasih Tak Pernah Ngidam

Ada alasan tersendiri mengapa Aura ingin memiliki anak perempuan. Keluarga besar Aura Kasih memang tidak memiliki banyak anak perempuan.

"Karena aku satu keluargaku semuanya cowok, aku cewek satu-satunya, di yang lain aku juga anaknya cowok semua. Jadi bajuku bisa diwariskan," ucapnya.

Baca juga: Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Sayangnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral belum mau menyebutkan calon nama untuk anak perempuannya. Padahal keduanya telah memiliki calon namanya.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menggelar pernikahan sederhana di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 22 Desember 2018.

Setelah resmi menikah, mereka diketahui terbang ke Hong Kong untuk berbulan madu dan sempat menghabiskan liburan akhir tahun di Bali.

(sus)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini