Hamil 4 Bulan, Aura Kasih Tak Pernah Ngidam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 33 2020652 hamil-4-bulan-aura-kasih-tak-pernah-ngidam-YkWrxaFNON.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aura Kasih saat ini sedang hamil anak pertama dari pernikahan bersama Eryck Amaral. Usia kehamilan Aura diketahui sudah memasuki empat bulan.

Berbeda dengan ibu hamil lainnya, Aura tidak mengalami ngidam hal aneh-aneh. Pelantun lagu Mari Bercinta ini memang menganggap bahwa ngidam hanya buah pemikiran semata.

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

"Nggak ada, itu ngidam hanya pemikiran, karena pengin diturutin aja. Aku (misalnya) pengin ini, kalau dulu mungkin belom kawin nggak ada yang beliin kan, udah kawin terus udah hamil dibeliin," ujar Aura Kasih saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Baru Menikah, Aura Kasih Sudah Berbadan Dua

Aura Kasih memang merasa bangga dengan kehamilan pertamanya ini. Bayi yang ada di dalam kandungannya tidak pernah rewel dan membuatnya menjadi manja.

Aura Kasih pun tetap menjalani rutinitas keseharian dengan biasa-biasa saja. Tak ada hal-hal khusus yang dilakukan setelah dinyatakan positif hamil.

Baca juga: Rumor Pernikahan Menguat, Syahrini Sudah Siapkan Dua Gaun Pengantin

"Ini kehamilan terkeren, mungkin aku nggak pernah ada mual, hal-hal aneh, jadi kayak hari-hari ya biasa aja," tutupnya.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menggelar pernikahan sederhana di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 22 Desember 2018.

Setelah resmi menikah, mereka diketahui terbang ke Hong Kong untuk berbulan madu dan sempat menghabiskan liburan akhir tahun di Bali.

(sus)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini