Keguguran, Begini Kondisi Terbaru Arumi Bachsin

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 33 2020616 keguguran-begini-kondisi-terbaru-arumi-bachsin-dWYzyH32WK.jpg Arumi Bachsin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari aktris Arumi Bachsin, yang mana mengalami keguguran belum lama ini. Walhasil, istri dari Emil Dardak ini langsung mendapat perawatan medis.

Arumi menjelaskan, bahwa dirinya sudah ditangani dengan baik secara medis. Sehingga untuk sekarang tubuhnya sudah kembali fit.

Hanya saja, Arumi belum dapat mengerjakan tugas-tugas berat. Kini, Arumi harus beristirahat penuh.

 

Baca Juga: Lulus Kuliah, Arumi Bachsin Sandang Gelar Sarjana Ekonomi

“Setelah penindakan, efeknya pasti luar biasa. Jadi hari ini jauh lebih fit. Tapi ya gitu memang tidak boleh diforsir, harus ada bedrest sedikit,” ujar Arumi Bachsin.

Lebih lanjut, untuk saat sekarang Arumi sudah merasa lebih baik dari sebelumnya.

“Kondisinya saya, kalau yang saya rasakan sudah jauh lebih baik," tambahnya.

Tidak hanya itu, sang suami, Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) juga membenarkan hal tersebut. Emil menyebut, sang istri kini dalam keadaan baik sesudah insiden keguguran tersebut.

 

“Alhamdulilah berjalan dengan lancar. Kami berterima kasih pada tim dokter yang sudah melakukan tindakan dengan sigap. Kondisi mbak Arumi Alhamdulilah sekarang baik,” tutup Emil Dardak.

Sebagaimana diketahui, Arumi Bachsin mengalami keguguran saat usia kandungannya memasuki 3 bulan. Arumi Bachsin pun mengalami keguguran sebelum ulang tahunnya yang ke-25.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Suami Arumi Bachsin Lapor Harta Kekayaan

Arumi Bachsin (kedua kanan) bersama suaminya, Emil Elestianto Dardak (kanan) serta Muhammad Nur Arifin (kiri) dan istrinya, Novita Hardiny (kedua kiri), usai menyerahkan Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). Emil bersama Muhammad Nur Arifin mendaftarkan diri untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Trenggalek tahun ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini