Lulus Kuliah, Arumi Bachsin Sandang Gelar Sarjana Ekonomi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 33 2009144 lulus-kuliah-arumi-bachsin-sandang-gelar-sarjana-ekonomi-Wxjk3BpCz7.jpg Arumi Bachsin (Foto: Instagram)

JAKARTA – Berstatus sebagai istri dan ibu dari dua orang anak, rupanya tak membuat Arumi Bachsin begitu saja melupakan pendidikannya. Bahkan, Arumi kini baru saja menyelesaikan pendidikannya di tingkat strata 1 dan menyandang gelar Sarjana Ekonomi.

Baca Juga: Ayahanda Meninggal, Adik Arumi Bachsin Sambut Pelayat yang Berdatangan

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Arumi Bachsin melalui unggahan di Instagramnya. Dalam foto tersebut, istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak ini berpose dengan latar belakang fakultasnya.

Sebagai mahasiswi yang baru saja menyelesaikan sidang skripsi, Arumi mengenakan almamater hijau sebagai identitas kampusnya. Arumi yang memegang beberapa rangkaian bunga itu didampingi oleh sang suami beserta sejumlah teman kuliahnya.

Arumi Bachsin

Ucapan syukur atas pencapaiannya ini dituliskan oleh Arumi melalui kolom keterangan dalam unggahan tersebut. Ia pun menyebutkan satu persatu sosok di balik pencapaiannya tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya, matursuwuun supportnya, Mama, alm. Papa dan mas Emil yang selalu 'galak' (menjadi penyemangat setia) soal pendidikan. Walau wis dadi emak-emak harus bisa diselesaikan pendidikannya (Walau sudah jadi ibu-ibu harus bisa diselesaikan pendidikannya),” tulis Arumi mengawali keterangan fotonya.

Selain pihak keluarga, Arumi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga pendidik yang menyemangatinya dalam menyelesaikan kuliah.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

"Matursuwun juga buat bapak Rektor IAIN TA, segenap dosen dan staf rektorat, tidak lupa dewan penguji dan dosen pembimbingku yang sudah sabar mendidikku yang pecicilan ini 🙏🙏 Eiits pastinya buat teman-teman IAIN ku tercintah, makasih banyak untuk semangat yang diberikan. 😘,” tambahnya.

Tak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, dengan menyelesaikan pendidikan strata 1, Arumi berharap bahwa ilmu yang didapatkan selama kuliah dapat berguna untuk masyarakat luas.

“Mudah-mudahan ilmu yang sudah saya dapatkan bisa bermanfaat bagi sesama, agama, bangsa dan negara 🙏,” pungkasnya.

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Seperti diketahui, Arumi Bachsin menempuh bangku kuliah di Institut Agama Islam Negeri di kota Tulung Agung. Dalam pendidikannya tersebut, Arumi mengambil Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dengan pencapaiannya tersebut, kini Arumi menyandang gelar Sarjana Ekonomi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini