nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Ingin Poligami, Ini yang Dilakukan Paula Verhoeven

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 12:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020476 baim-wong-ingin-poligami-paula-verhoeven-tampar-sang-suami-PcQqycnRKq.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehidupan rumah tangga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang menjadi salah satu tontonan yang seru untuk dinikmati. Kisah kasih keseharian keduanya bahkan tak jarang dipamerkan dalam vlog di kanal YouTube mereka.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Ngevlog Bareng Presiden Jokowi

Video jalan-jalan santai Baim dan Paula berjudul "Kangen Pacaran sama Paula!!! Kisah Haru Eko Juara 2 Balenciaga!!!" mendadak jadi sorotan. Pasalnya di dalam video, Baim mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya ingin berpoligami.

Percakapan tersebut terjadi saat keduanya sedang menantikan kehadiran makanan steak di sebuah restoran. Awalnya Paula berterimakasih dengan kehadiran Baim dan sedikit menggodanya.

"Yang penting aku sih kamunya enggak diambil orang," kata Paula.

"Aku mau poligami, lho," jawab Baim.

Sontak, Paula pun kesal dengan jawaban sang suami. Ia sedikit menampar pipi Baim karena itu bukan jawaban yang ingin didengar olehnya.

"Kalau ngomong jangan sembarangan dong. Omongan tuh doa lho, kamu ngomong kayak gitu mulu. Ditinggalin nanti kamu," kata Paula.

Baca Juga: Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Baim pun lalu meminta maaf karena dia sebenarnya hanya bercanda. Dalam keseluruhan video, keduanya memang kerap menimbulkan tawa satu sama lain. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini