Syuting Bareng, Aura Kasih Tak Pernah Ngobrol dengan The Sacred Riana

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 206 2020709 syuting-bareng-aura-kasih-tak-pernah-ngobrol-dengan-the-sacred-riana-PHIRV5DH2V.jpg Aura Kasih (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aura Kasih akan kembali bermain dalam sebuah film horor berjudul The Sacred Riana: Beginning. Dalam film tentang kehidupan awal magician The Sacred Riana ini Aura berperan sebagai Klara.

Proses syuting bersama Riana ternyata cukup berkesan bagi Aura Kasih. Bayangkan saja, selama syuting Aura tidak pernah mengobrol sama sekali dengan kontestan Asia's Got Talent tersebut.

"Jadi dalam akting, syuting, dan kesehariannya Riana jadi Riana. Sampai detik ini enggak ngobrol," kata Aura saat ditemui di peluncuran poster The Sacred Riana: Beginning di Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

 

Baca Juga: Ditanya soal Prostitusi Online, Aura Kasih: Aduh, Gue Nggak Tau

Aura Kasih bahkan kaget karena selama syuting bersama Riana dirinya selalu mengalami kesalahan. Sedangkan Riana tampil konsisten dalam menjalani semua arahan sang sutradara.

The Sacred Riana: Beginning merupakan film horor kedua yang diambil oleh Aura Kasih. Ia menerima tawaran ini karena merasa bahwa naskah skenario dan dialog Klara cukup menarik untuk dimainkan.

"Memang di sini ada dramanya juga, karakter Klara yang aku perankan, aku pikir ini bagus dari segi dialog dan ceritanya," paparnya.

The Sacred Riana: Beginning akan tayang pada tanggal 14 Maret 2019. Dalam film ini Astrid akan mengisi soundtrack utama dengan lagu terbarunya Kenanglah Aku.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini