nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pimpin Top 3 Chart Billboard, Ariana Grande Pecahkan Rekor The Beatles

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 205 2020715 pimpin-top-3-chart-billboard-ariana-grande-pecahkan-rekor-the-beatles-s25KHbeKnz.jpg Ariana Grande. (Foto: Instagram/@billboard)

NEW YORK – Kabar baik bagi Anda penggemar Ariana Grande. Pelantun Needy itu sukses menempatkan tiga lagunya di posisi tiga teratas chart Billboard Hot 100.

Mengutip Billboard, lagu 7 Rings milik Ariana Grande masih betah di posisi puncak Billboard Hot 100. Ini menjadi minggu keempat untuk lagu tersebut memuncaki chart Billboard, sejak debut pada 17 Januari 2019.

Baca juga: Mac Miller Kalah di Grammy 2019, Ariana Grande Buka Suara

Seakan ingin memperkokoh eksistensinya, Ariana Grande menempatkan lagu barunya Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored di posisi kedua. Sempat turun ke peringkat ketujuh minggu lalu, Thank U, Next merangkak naik ke posisi tiga pada periode 17-23 Februari 2019.

Capaian tersebut menjadikan Ariana Grande sebagai musisi pertama yang menempatkan karyanya di posisi tiga besar chart musik Amerika dalam 50 tahun terakhir. Capaian serupa pernah ditorehkan band asal Inggris The Beatles pada April 1964, lewat lagu Can’t Buy Me Love, Twist and Shout, serta Do You Want to Know a Secret.

Tak hanya itu, Ariana Grande juga memecahkan rekor artis wanita dengan track terbanyak di top 40 Billboard Hot 100. Dia memasukkan total 11 lagu mengalahkan rapper Cardi B yang sebelumnya menempatkan sembilan track miliknya.

Atas semua capaian tersebut, Ariana Grande kemudian meluapkan rasa bahagianya lewat Instagram, pada Selasa (19/2/2019) waktu setempat. “Nonna (nenek dalam bahasa Italia) menelefonku dan berteriak, ‘Ada lagi yang ingin kau lakukan?’” ujarnya membuka unggahan tersebut.

Dia menambahkan, “Timku membuatkan (poster) ini untukku. Karena menurutku ini cantik, jadi aku mengunggahnya. Aku merasa bangga dan bersyukur atas semua capaian ini dan berjanji akan diam setelah ini. Selamat tim, aku mencintai kalian. Terima kasih banyak.”

Unggahan itu kemudian ditanggapi penggemarnya dengan sukacita. Lewat kolom komentar, akun @bogdan.raul.sabadas menuliskan, "Sekarang, (tampaknya menjadi) waktu yang tepat untuk mengatakan, Thank you. Next? (Terima kasih, selanjutnya apa?)"

Baca juga: Duka Song Hye Kyo untuk Karl Lagerfeld

Sementara @kayprince_official meminta Ariana untuk tidak menutupi rasa bangganya. "Berapa banyak artis yang bisa mencapai rekor serupa? Tak masalah, tetaplah membicarakan capaian ini. Kau bekerja keras untuk ini dan tak ada satupun orang yang berhak untuk mengatakan apa yang kau rasakan," ujarnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Penyanyi Cantik nan Seksi Ariana Grande di Konser Wango Tango

Penyanyi Ariana Grande tampil pada konser Wango Tango di Banc of California Stadium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu 2 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini