nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mac Miller Kalah di Grammy 2019, Ariana Grande Buka Suara

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016390 mac-miller-kalah-di-grammy-2019-ariana-grande-buka-suara-tNlpQBhQve.jpg Ariana Grande dan Mac Miller (Foto: Etonline)

NEW YORK – Meskipun penyanyi Ariana Grande tidak menghadiri ajang penghargaan Grammy 2019, ia masih menonton acara tersebut dan bahkan membagikan pendapatnya mengenai acara tersebut.

Mantan kekasih Ariana, Mac Miller, diketahui dinominasikan dalam kategori Best Rap Album. Tak hanya Mac Miller, penyanyi Cardi B juga mendapatkan nominasi tersebut. Bahkan, Cardi B berhasil memenangkan kategori Best Rap Album.

Dalam mengekspresikan kemenangannya, Cardi B memosting sebuah screenshot berita dari US Magazine dan menulis keterangan, “KAMI MEMENANGKAN SEBUAH F***** GRAMMY.”

 

Namun, tampaknya Ariana kurang menyukai kemenangan pelantun Money itu. Pasalnya, tepat setelah Cardi membuat postingan itu, melalui akun Twitter pribadinya, Ariana menuliskan beberapa cuitan dengan singkat namun tampak agak kasar.

Baca Juga: Ariana Grande Sabet Penghargaan Pertama di Grammy Awards 2019

“sampah”, “benar-benar omong kosong”, “F***”, dan “maaf”. Namun, tak lama kemudian, ia menghapus cuitannya itu.

Bahkan, ketika para penggemarnya membalas cuitan penyanyi 25 tahun itu, ia menjawab namun kemudian langsung menghapusnya. Ia menulis, “Tidak melakukan apa-apa dengannya. Baik untuknya. Aku berjanji. Aku minta maaf.”

“Dia sama sekali tidak (sampah) dan bukan itu yang saya maksudkan dan Anda tahu itu,” tambahnya dalam cuitan lain yang telah dihapus.

Tak hanya itu, pelantun Thank U, Next ini bahkan menghapus cuitannya di mana ia mengomentari pihak Grammy yang telah mengundang orang tua dari Mac Miller.

“MEREKA MENGUNDANG ORANG TUA NYA (Mac Miller). TIDAK,” cuitnya.

Sementara itu, setelah mengumumkan kemenangannya di Grammy, Cardi B memosting sebuah video. Dalam video tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

“Saya membaca sebuah artikel yang keluarga Mac Miller katakan bahwa jika dia tidak menang, mereka ingin saya menang, jadi saya membagikan Grammy ini bersamamu, motherf - ker! Beristirahatlah dengan tenang!” ucapnya.

Di sisi lain, Grande berhasil memenangkan Grammy pertamanya untuk kategori album vokal pop terbaik dengan album Sweetener. Di mana sebelumnya Ariana telah memutuskan untuk tidak menghadiri malam penghargaan Grammy 2019.

 

Ariana bahkan sempat berseteru dengan produser Grammy, Ken Ehrlich. Saat itu, Ariana mengatakan jika Ken telah berbohong mengenai alasannya mundur untuk hadir di Grammy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Dilza Pedangdut yang Penampilannya Terinspirasi Ariana Grande

Dilza merupakan pemain dangdut kelahiran Kota Padang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini