nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Selvy Kitty Pilih Lahiran Caesar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 14:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2020064 ini-alasan-selvy-kitty-pilih-lahiran-caesar-SpkECkKQaV.jpg Selvy Kitty dan suami (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Selvy Kitty dan Rangga Ilham Suseno diketahui baru saja dikaruniai seorang buah hati pada 18 Februari 2019 kemarin. Sekitar pukul 08.08 WIB, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui lahir di RSIA Tambak, Menteng, Jakarta Pusat, melalui operasi caesar.

Baca Juga: Terhalang Pamali, Selvi Kitty Belum Siapkan Kelahiran Anak Pertama

Pelantun Takut Kamu Hilang ini mengaku bahwa dirinya bahagia lantaran cukup lancar saat menempuh persalinan kemarin pagi. Ia pun bersyukur lantaran si kecil lahir dengan sehat dan berat badan yang cukup normal.

Selvi Kitty

"Alhamdulillah kemarin persalinannya caesar. Soalnya saya enggak berani normal. Karena ada beberapa hal juga sih yang akhirnya membuat aku memutuskan untuk operasi," kata Selvy Kitty, saat ditemui di Rumah Sakit, Selasa (19/2/2019).

"Kemarin. Jam 8 lewat 8, tanggal 18 Februari. Itu bertepatan sama hari pernikahan sih. Beratnya 3,67 kg dan panjangnya 48 cm," sambungnya.

Selvi Kitty

Kebahagiaan nampak tergambar di wajah pasangan yang menikah di tanggal dan bulan yang sama dengan kelahiran sang putra ini. Rupanya, Selvy juga sengaja melahirkan dengan menempuh operasi caesar lantaran ingin menyamakan tanggal lahir sang putra dengan anniversary pernikahannya.

Baca Juga: Lepas Hijab, Salmafina Sunan Pamer Bibir Merah hingga Tubuh Seksi

"Iya sih sengaja (caesar). Makanya waktu cek dalam lahiran normal enggak bisa, karena cek belum turun panggul. Akhirnya mutusin buat caesar pas tanggal 18 dan bisa," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini