nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terhalang Pamali, Selvi Kitty Belum Siapkan Kelahiran Anak Pertama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 22 33 1981465 terhalang-pamali-selvi-kitty-belum-siapkan-kelahiran-anak-pertama-gXO7ynCI6p.jpg Selvi Kitty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selvi Kitty dan suami, Rangga Ilham, tengah menyambut kehadiran anak perdana mereka. Uniknya, memasuki trimester ketiga ini Selvi dan Rangga belum menyiapkan segala sesuatunya.

Baca Juga: Selvi Kitty Habiskan Puluhan Juta Rupiah Gara-gara Ngidam Beli Tas

Selvi menuturkan bahwa dirinya memang sengaja belum melakukan persiapan berarti. Hal ini sengaja dilakukan karena dirinya terhalang oleh faktor budaya.

Cilukba Selvi Kitty

“Sebenarnya (persiapan) belum ada, dari nama, baju, belanja itu belum karena kan sesuai kepercayaan masing-masing. Kalau aku kan sebagai orang Sunda, apalagi Jawa itu pamali kalau belum 7 bulan, jadi kalau udah 7 bulan baru mulai boleh,” kata Selvi saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Untuk jenis kelamin sendiri, pelantun lagu Harapanku ini tak begitu memedulikannya. Baginya, kesehatan anak lebih penting daripada memilih anak laki-laki atau perempuan.

Selvi Kitty

“Aku cowok atau cewek apa aja lah, yang penting sehat, sempurna, pintar, soleh,” tambahnya.

Kehamilan ini juga membuat Selvi mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Selvi sekarang mulai banyak memilah pekerjaan yang ditawarkan karena tak ingin terlalu kelelahan.

Baca Juga: Digugat Cerai, Gading Marten Masih Tunjukkan Perhatian untuk Gisel

“Tergantung, kalau misalkan ada promo, aku pilih-pilih juga, kalau deket aku bisa ambil, kalau misalkan nanti keluar kota, kayaknya agak harus diobrolin dulu,” tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Cilukba Selvi Kitty

Penyanyi Selvi Kitty saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Kedatangan Selvi dalam rangka promo singel terbarunya Cilukba (Cinta Lalu Kutetap Bahagia).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini