Share

Digosipkan Tinggal Serumah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Santai

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 19 33 2019986 digosipkan-tinggal-serumah-dengan-richard-kyle-jessica-iskandar-santai-2i0PPPDcGc.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Jessica Iskandar akhirnya menjawab tudingan jika dirinya dan sang kekasih Richard Kyle telah tinggal serumah. Hal itu berawal dari pertanyaan iseng Nia Ramadhani.

"Ini mobilnya kok bisa tukeran sama Richard, kalian tinggal satu rumah?," kata Nia dalam insta storiesnya, beberapa waktu lalu.

Selang beberapa hari, Jessica Iskandar menjawab tudingan tersebut lewat tayangan Silet, Selasa (19/2/2019). Ia menyampaikan jika ia tidak akan melakukan hal yang melanggar batas norma dengan tinggal satu rumah.

Namun alih-alih merasa emosi dengan tudingan tersebut, Jedar begitu ia disapa tidak mempermasalahkan orang yang memfitnah dirinya.

Baca juga: Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

β€œ(Tinggal serumah) Enggak lah, ya enggak apa-apa kalau orang mau gosipin seperti itu. Aku biasa aja karena mereka enggak tahu juga,” kata Jedar.

Bukan hanya Jessica Iskandar yang membantah jika kini dirinya dan Richard tinggal serumah, bintang film Insya Allah Sah ini juga memberikan klarifikasinya.

Baca juga: Libur Akhir Tahun, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terbang ke Amerika

β€œAku sama dia tidak sama sekali tinggal satu rumah. Karena aku juga punya tempat sendiri,” ujar Richard.

Richard melanjutkan jika dirinya memang sering bermain bersama El Barack, anak semata wayang Jedar di rumah milik bintang film Dealova itu. Namun tidak untuk tinggal serumah. β€œKita kalau main memang kebanyakan di rumah dia (Jedar),” sambung Richard.

Kabar soal tinggal serumah ini bukan kali pertama berhembus, sebelumnya pada September 2018 lalu juga pasangan ini digosipkan sudah menempati rumah yang sama. Dugaan itu muncul karena Richard menjawab dengan benar berapa jumlah bantal di kamar Jessica dalam video Q&A dengan pacarnya itu.

Richard kemudian menjawab gosip tersebut sambil kemudian menanggapi dengan santai,” "Enggak, enggak (satu rumah) ha-ha-ha," kata Richard pada 13 September 2018.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini