Lepas Hijab, Salmafina Sunan Pamer Bibir Merah hingga Tubuh Seksi

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 19 33 2019918 lepas-hijab-salmafina-sunan-pamer-bibir-merah-hingga-tubuh-seksi-4Cl3480Bhp.jpg Salmafina (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA – Salmafina Sunan telah memutuskan untuk melepas hijabnya. Kini satu persatu foto tanpa hijab pun ditunjukkan oleh mantan istri Taqy Malik tersebut.

Baca Juga: Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

Seperti halnya yang terlihat pada postingan Salmafina di insta story miliknya. Saat ia tengah berolahraga di salah satu studio kawasan Jakarta Selatan, Salma mengenakan setelan busana berwarna pink. Melengkapi foto tersebut, rambutnya terlihat sedikit berantakan dengan bibir merah merona.

“Gue dengan lipstick lu yang bikin bibir gua jading,” tulis Salma, Senin malam (18/2/2019).

Salmafina

Bukan hanya sekadar pamer bibir merahnya, Salma juga menunjukkan gerakan yoga TRX dalam posisi tengkurap dengan kaki yang digantung pada tali. Putri Sunan Kalijaga itu tampak seksi dengan kaos yang terangkat sehingga menunjukkan bagian perutnya.

Menyempurnakan foto tersebut, Salma menuliskan, “Vani (traine) begini benar enggak?”

Sebelum menunjukkan foto tersebut, Salmafina memang terlebih dulu mengunggah foto selfienya. Namun pada unggahan pertamanya, bibir Salma belum terlihat merah merona dan tak memakai baju seksi seperti yang sekarang.

Unggahan foto-foto ini seakan ditujukan untuk membungkam segala hujatan yang diterima oleh Salma di media sosial. Ia kini tidak mau lagi mempedulikan penilaian orang-orang terhadapnya. Bahkan pada hari Minggu, Salma menuliskan kalimat dimana ia lebih baik dibenci daripada harus hidup berpura-pura.

Baca Juga: Mengintip Gaya Kompak Angel Lelga dan sang Putri

"Lebih baik dicaci karena hal yang nyata, fakta saya lakuin. Dibandingkan enggak ada apa apa tapi tetap diginiin. Apapun foto saya pasti di hujat, saya enggak sekuat yang kalian fikir," tulis Salmafina.

Dalam deretan feed instagram, Salmafina Sunan juga terlihat membatasi komentar netizen hingga menutup kolom komentar di beberapa unggahannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini