nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Krisdayanti Diselamatkan Anang Hermansyah dari Jerat Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019440 cerita-krisdayanti-diselamatkan-anang-hermansyah-dari-jerat-narkoba-1FC8aeJSD6.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Diva Indonesia, Krisdayanti membongkar cerita kehidupan pahitnya dalam sebuah buku berjudul My Life, My Secret. Dirilis pada Juni 2009 lalu, buku tersebut berisi tentang kisah hidup Krisdayanti yang hampir tak diketahui oleh publik.

Baca Juga: Sandang Predikat Diva, Krisdayanti: Bersyukur Kita Masih Bisa Diapresiasi

Dalam sebuah bab, ibu dari Aurel dan Azriel ini bahkan menceritakan bahwa dirinya sempat menggunakan narkoba. Bahkan ia mengaku kesulitan untuk lepas dari barang tersebut.

"Aku tak bisa menghentikan sabu! Sia-sia saja aku berharap sembuh dengan segera, karena sakauw telah meracuniku setiap hari, setiap detik," ungkap Krisdayanti dalam bukunya.

Adik dari Yuni Shara ini menceritakan dengan detail dari mana dirinya mendapatkan barang tersebut. Bahkan ia tak segan memanggil bandar sabu ke kediamannya untuk melakukan transaksi.

Krisdayanti

"Itu (membeli sabu ke bandar) lebih baik daripada aku menghubungi teman-teman pemakai. Tentu aku memanggil bandar jika Anang tidak ada di rumah," paparnya.

Sampai akhirnya, Anang Hermansyah, yang saat itu masih menjadi suaminya, mulai curiga dengan banyaknya puntung rokok di ruang tamu rumahnya. Rupanya, hal tersebut luput dari pandangan Krisdayanti sehingga membuat Anang curiga.

"Asbak di meja penuh dengan puntung rokok. Pikiranku terarah sepenuhnya pada sabu yang siap kunikmati. Mataku luput dari pemandangan puntung rokok di asbak," ujarnya.

Anang Hermansyah

Kaget bukan kepalang dialami Anang saat mendapati wanita yang akrab disapa KD tersebut tengah asyik menikmati sabu di kamar. Bahkan ia sempat menjerit dan menangis mengetahui hal tersebut.

"Anang menjerit histeris. Anang memelukku. Ia syok. Entah berapa lama ia menangis. Aku hanya meringkuk takut dan bersalah di pojok tempat tidur. Aku menangis," tuturnya.

Baca Juga: Nakal saat Muda, Nagita Slavina Pernah Dihukum Tidur di Luar Rumah

KD melanjutkan bahwa usai kejadian tersebut, dirinya langsung dibawa oleh suaminya ke sebuah pesantren di Jember, Jawa Timur, tempat Anang dulu menyantri. Di sana, KD mengungkapkan bahwa Kiai membantunya lepas dari jerat narkoba, hingga benar-benar sembuh dan Anang yakin bahwa dirinya telah bebas dari narkoba.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini