nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shawn Mendes Pamer Perut Six Pack di Iklan Pakaian Dalam

Isnawati, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 23:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 17 33 2019204 shawn-mendes-pamer-perut-six-pack-di-iklan-pakaian-dalam-No6rRNQLiP.jpg Shawn Mendes (Foto: Instagram/@shawnmendes)

LOS ANGELES - Shawn Mendes belum lama ini ditunjuk menjadi model baru untuk pakaian dalam Calvin Klein. Melansir Eonline, Minggu (17/02/2019), Shawn membagikan dua fotonya sebagai model Calvin Klein di akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Shawn Mendes Janjikan Kolaborasi dengan BTS Segera Terjadi

Foto pertama menunjukan Shawn yang berdiri di dapur dengan celana boxer putih. Ia bersandar dengan tangan di meja dan memamerkan perutnya yang sixpack. Sementara di foto kedua ia duduk di kursi depan jendela dengan mengenakan boxer berwarna hitam.

Postingannya yang sudah mendapat lebih dari 6 juta likes tersebut langsung mendapat beragam komentar dari penggemarnya dan rekan bermusiknya. Hoodie Allen misalnya, dengan bercanda menulis, "Hapus ini sebelum pacar saya melihat ini."

Shawn Mendes

Sebelum iklan Calvin Klein, Shawn juga pernah mamamerkan perut sixpack-nya dalam musik video "Lost in Japan" karena ada satu adegan dimana ia bernyanyi dengan sensual di kamar mandi. Penyanyi berusia 20 tahun itu juga memamerkan otot bisepnya saat berkolaborasi bersama Miley Cyrus di panggung Grammy 2019 pekan lalu. Keduanya menyanyikan lagu "In My Blood" dengan aksi yang memukau.

Baca Juga: Mak Vera Larang Sahabat Kunjungi Olga Syahputra, Fahmi Aditian: Gak Masuk Akal!

Shawn sendiri mendapat dua nominasi pada penghargaan Grammy tahun ini yakni Song of the Year untuk 'In My Blood' dan Best Pop Vocal Album untuk album 'Shawn Mendes'. Penyanyi asal Kanada itu bersyukur atas nominasi yang didapatnya dalam penghargaan tersebut meski belum bisa membawa piala Grammy ke-61.

Saat ini, Shawn tengah disibukkan dengan jadwal tur dunianya yang mencakup lebih dari 100 pertunjukan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini