nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Ke-8, V Radio Berbagi Sarapan Hingga Acara Inspiratif Perempuan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 15 205 2018442 rayakan-ulang-tahun-ke-8-v-radio-berbagi-sarapan-hingga-acara-inspiratif-perempuan-hC5yAaRsKr.jpg V Radio (foto: Ist)

JAKARTA – Menandai ulang tahun yang ke 8 yang jatuh pada 14 Februari lalu, V Radio menyiapkan serangkaian acara menarik untuk para pendengar setia V Radio (V Listeners) hingga Maret 2019.

Mengusung tema V Radio Blessin8, beberapa program yang akan digelar diantaranya kegiatan tiup lilin bareng di delapan kantor klien V Radio, hingga mengajak pendengar setia V Radio ke salah satu klub di Jakarta. Tujuannya untuk menikmati lagu lagu disko klasik sekaligus berdansa.

Baca Juga:

Intip Romantisme Raisa dan Hamish Daud saat Rayakan Hari Valentine di Rumah Sakit

Punya Anak, Andika 'Kangen Band' Hanya Tanggungjawab soal Susu dan Popok

“Setiap ulang tahun, V Radio selalu berusaha membuat campaign positif. Tahun ini dengan tema Blessin8 kami berusaha menyadarkan pendengar akan pentingnya bersyukur atas hal sekecil apapun,” ujar Leli Kamal, Station Manager V Radio sekaligus Program & Content Division Head MNC Networks.

Selain dua acara tersebut, V Radio juga akan menggelar acara inspiratif bagi perempuan Indonesia lewat acara V Radio Blessin8 Perempuan Bisa. Di mana dalam acara tersebut V Radio akan berbagi ilmu kepada komunitas-komunitas perempuan di Jakarta sekaligus sharing bersama perempuan inspiratif.

“Kami ingin menjadi sahabat buat perempuan dan keluarga yang menjadi pendengar kami. Kami ingin mereka semakin sayang dan terus mendengarkan V Radio, sehingga bisa menjadi radio nomor satu di hati pendengar kami” imbuh Leli Kamal.

Sebelum menggelar program tersebut, V Radio juga menghadirkan program spesial bertajuk V Radio Blessin8 (Blessing Eight) bersama Anya Dwinov, Hilbram Dunar dan Iwa K. Dalam obrolan mereka kemarin, Kamis (14/2/2019) menghadirkan beragam komunitas di Jakarta. Serta hadir bintang tamu idola 90an, seperti Coboy, Bening, Nugie, Carlo Saba (Kahitna), dan Bunglon.

“Karena V Radio dikenal sebagai radio yang lagu hits-nya beda, yaitu 80s 90s, maka setiap program spesial, kami selalu menghadirkan para idola.” Jelas Leli.

Sebelumnya di bulan Januari, V Radio sudah melakukan serangkaian acara. Diantaranya membagikan sarapan sehat di beberapa stasiun di Jakarta, paket makan siang ke kantor V Listeners, hingga nonton bareng film keluarga ‘Instant Family’ dan ‘Lego Movie 2’ lewat kompetisi.

“Kita bersyukur animo V Listeners untuk mengikuti setiap kompetisi yang dibuat, baik di social media maupun on air selalu tinggi. Itulah yang membuat V Radio selalu berusaha memanjakan pendengar dengan dengan hadiah yang mereka minati lewat kompetisi,” tutur Leli Kamal.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Deretan Aktris Cantik & Seksi yang Jalani Cinta dengan Pemain Bintang

Model Ilary Blasi diketahui berkencan dengan legenda sepakbola AS Roma Francesco Totti pada 2003. (Foto: Instagram @ilary.blasi.fans)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini