nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terbawa Emosi saat Nyanyi Soundtrack Dilan 1991, Vanesha Prescilla Ikut Menangis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 04:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 205 2018183 bawakan-soundtrack-dilan-1991-vanesha-prescilla-ikut-terbawa-suasana-sedih-P9VR140dKz.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vanesha Prescilla tak cuma tampil dan bermain saja dalam film Dilan 1991. Pada sekuel ini, gadis yang akrab disapa Sasha ini juga akan menyanyikan salah satu lagu soundtrack berjudul Berpisah.

Ini bukan kali pertama Sasha menyumbangkan suaranya untuk sebuah lagu. Adik dari Sissy Priscillia ini sebelumnya juga pernah menyanyi untuk sebuah produk.

Baca juga: Duet Dua Peserta Ini Sanggup Bikin Nino Berkaca-kaca, Siapakah Mereka?

Lagu Berpisah sendiri akan semakin menambah balutan kesedihan di film Dilan 1991. Sebagaimana diketahui, Dilan dan Milea dikisahkan putus di tahun 1991.

Dilan 1991

"Pertama kali denger lagu ini aku langsung suka, lirik dan musiknya deep banget, relate banget sama cerita Dilan1991, Makanya pas dikasih kesempatan untuk nyanyi lagu ini sama ayah Pidi Baiq, aku langsung mau," ujar Vanesha.

Perpisahan memang menjadi jalan yang harus diambil oleh Dilan dan Milea dalam kisah cintanya. Meski keduanya masih saling menyayangi satu sama lain, perpisahan itu tak bisa dielakkan.

Sasha pun mengaku ikut terbawa sedih setelah mendengar dan menyanyikan lagu Berpisah.

Dilan 1991

"Ini lagunya tentang Dilan dan Milea yang ternyata harus berpisah padahal mereka masih saling sayang, tapi mereka berharapnya ini buat kebaikan masing masing. Duh tapi kok masih sayang malah mau pisah ya, jadi sedih nih," tambahnya.

Meski terbilang baru di dunia tarik suara, kekasih Adipati Dolken ini tetap percaya diri. Ia berharap lagu ini bisa diterima oleh para penggemar Dilan yang ada di seluruh Indonesia.

Baca juga: Novi Vs Adinda di Battle Round The Voice Indonesia, Ini Pilihan Anggun

"Terus terang ini aku berani nyanyiin lagunya karena suka sama lagunya dan sayang sama filmnya, jadi aku mau (nyanyi) karena untuk film aku," ujarnya.

Film Dilan 1991 sendiri baru akan tayang serentak di bioskop-bioskop pada tanggal 24 Februari 2019. Mampukah Dilan 1991 mengulangi atau melewati pencapaian dari Dilan 1990? (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini