nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Kecewa Jupiter Fortissimo Kena Kasus Narkoba Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 17:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017998 mantan-pacar-kecewa-jupiter-fortissimo-kena-kasus-narkoba-lagi-sJZ9h5Vfnj.jpg Jupiter Fortissimo (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Penangkapan Jupiter Fortissimo mendapat tanggapan dari mantan kekasihnya, Widuri Agesty. Dia sangat menyayangkan keputusan Jupiter yang kembali bersinggungan dengan narkoba.

Baca Juga: Tertangkap Lagi, Ini Lokasi Jupiter Fortissimo Biasa Konsumsi Sabu

"Kok bisa jatuh di lubang yang sama, padahal aku sering nasihatin kalau dia lagi chat," ungkap Widuri saat dihubungi, Kamis (14/2/2019).

Kepada Widuri Agesty, Jupiter Fortissimo mengaku sudah kapok berurusan dengan narkoba. Oleh karenanya, dia pun kecewa lantaran Jupiter ternyata berbohong.

"Dia bilang sudah kapok. Makanya ini aku kecewa parah," tuturnya.

Jupiter Fortissimo

Widuri Agesty bahkan di akhir kalimat menegaskan tak mau lagi memberi maaf kepada Jupiter Fortissimo. Dia secara tegas menyebut tindakan Jupiter yang memutuskan untuk kembali akrab dengan narkoba sebagai hal bodoh.

"Enggak ngerti lagi aku. Sekali masih aku maafin, tapi kalau dua kali itu namanya bodoh," hardik Widuri Agesty.

Baca Juga: Gelar Resepsi Pernikahan, Risa Saraswati Siapkan Tempat untuk "Teman Gaibnya"

Widuri Agesty diketahui sebagai salah satu sosok yang ikut memberikan dukungan moral kepada Jupiter Fortissimo saat masih menjalani masa hukuman beberapa tahun lalu. Sebelum ini, Jupiter memang sudah pernah tersangkut masalah narkoba yang membuatnya divonis penjara selama 2,5 tahun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini