nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Alami Depresi, Hailey Baldwin Setia Dampingi Justin Bieber

Isnawati, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 12:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017810 suami-alami-depresi-hailey-baldwin-setia-dampingi-justin-bieber-ZHJ8KyBecT.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES- Justin Bieber belum lama ini dikabarkan sedang menjalani perawatan mental akibat depresi yang dideritanya. Hal itu pun membuat sang istri, Hailey Baldwin memberikan dukungan penuh kepada Bieber.

Melansir Eonline, Kamis (14/02/2019) seorang sumber mengatakan bahwa Hailey selalu berada di samping suaminya. Model kelahiran 1994 itu juga menemani sang suami dalam setiap pertemuan yang dilakukan Bieber bersama kolega-koleganya.

"Hailey banyak terlibat dalam jadwal Bieber dan bertindak untuk membuat keputusan. Dia selalu mendengarkan Justin dan juga selalu ada untuknya,” ucap sumber.

Baca juga: Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Selalu Merasa Insecure

Meski depresi yang diderita Justin baru kali ini terungkap ke publik, namun Hailey sudah menyadari keadaan mental Justin sejak lama. Hailey sendiri sudah pernah mengalami depresi sebelumnya dan keadaan suaminya ini bukan hal baru baginya. Tetapi hal ini bukan hal mudah bagi Hailey, pasalnya ia juga tak ingin melihat suaminya itu berjuang akibat depresi.

Banyak yang mengklaim kabar depresinya ini berkaitan dengan pernikahannya dengan Hailey. Dalam wawancara bersama majalah Vogue untuk edisi bulan Maret mendatang, pelantun Love Yourself itu meyakinkan orang-orang tentang kekuatan rumah tangga yang dijalaninya dengan Hailey.

"Hailey adalah orang yang sangat logis dan terstruktur, yang saya butuhkan. Saya selalu menginginkan keamanan dengan ayah saya yang kadang-kadang hilang ketika saya masih kecil. Dengan gaya hidup yang saya jalani, semuanya begitu hidup tidak pasti. Saya perlu satu hal yang pasti dan itu ... adalah Hailey, boo," ujarnya seperti dilansir Eonline.

Baca juga: Niat Selfie dengan Penonton, Cupi Cupita Malah Dilecehkan

Melansir People, sumber terdekat Bieber mengatakan jika depresi yang diderita Justin akibat popularitasnya sebagai selebriti dan juga tekanan dari orangtuanya, Jeremy Bieber dan Pattie Mallete yang menuntutnya untuk selalu berhasil dalam segala hal.

"Orang tuanya menginginkan ketenaran untuknya bahkan mungkin lebih daripada yang dia lakukan. Dia dan Jeremy memiliki hubungan yang rumit. Jeremy mendorongnya sangat keras dan berharap banyak darinya,” tutur sumber.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini