nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Selalu Merasa Insecure

Nurdiana, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 16:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001067 jadi-istri-justin-bieber-hailey-baldwin-selalu-merasa-insecure-0adl1t4SZ2.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES - Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Beiber baru-baru ini mengungkapkan kecemasan hidup yang dijalaninya sebagai seorang figur publik. Di akun Instagramnya, model berusia 22 tahun tersebut mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah tersenyum bahagia.

Dalam postingannya itu, ia menuliskan caption yang sangat panjang dan mengungkapkan keinginannya untuk lebih terbuka mengenai permasalahan yang dihadapinya. Hailey juga mengatakan bahwa tidak semuanya selalu seperti kelihatannya.

Postingan bahagia di Instagram tidak selalu menggambarkan hal yang sebenarnya. Jadi meskipun ia sudah menikah dengan Justin Bieber dan mengadopsi anak anjing bernama Oscar Bieber, selalu saja ada kesedihan dalam dirinya.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Baca Juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

Hailey Baldwin


"Kebenarannya tidak peduli betapa menakjubkannya kehidupan yang tampak dari luar, aku berjuang," tulisnya. Ia melanjutkan, "Aku tidak aman, aku rapuh, aku sakit, aku takut, aku ragu, aku cemas, aku sedih, aku marah."

Krisis kepercayaan diri yang di hadapinya membuat Hailey selalu membandingkan dirinya dengan orang lain, bahkan tak jarang ia juga merendahkan dirinya sendiri. “Saya merasa tidak cukup baik karena kekurangan begitu banyak dalam diri saya. Saya benar-benar berjuang menjadi lebih percaya diri karena saya selalu merasa tidak cukup baik," ujarnya.

Hailey juga tidak ingin meminta belas kasihan orang lain tentang pergolakan yang ada dalam dirinya. Hatinya juga sakit saat orang-orang selalu membandingkan dirinya dengan wanita lain. Hal itulah yang membuatnya merasa hancur. Dari pengalaman yang ia alami itu, ia memberikan semangat untuk wanita diluar sana.

"Kita semua memiliki kekurangan, dan itu tidak akan pernah berubah. Yang saya tahu adalah, Tuhan menjadikan kita individu karena suatu alasan, dengan kecantikan kita sendiri, kepribadian kita sendiri, dan kisah kita sendiri karena ada rencana dan tujuan khusus untuk masing-masing manusia. Jadi, Tuhan tidak membuat kesalahan karena telah menciptakan kita !!"

Di akhir keterangan foto, Hailey ingin tahun 2019 ini menjadi lebih baik dan lebih mencintai dirinya sendiri. Seperti diketahui, Hailey tersebut sering mendapat komentar jahat dari hatters usai menikah dengan Justin Bieber. Bahkan karena hal tersebut, dirinya sempat rehat dengan tidak membuka Instagram selama beberapa waktu. Kendati begitu, Hailey selalu berharap agar orang-orang yang membully-nya bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini