nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal sejak Usia 3 Tahun, Haruka Nakagawa Lupa Wajah sang Ibu

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017508 ditinggal-sejak-usia-3-tahun-haruka-nakagawa-lupa-wajah-sang-ibu-SwfYen4FIh.jpg Haruka Nakagawa. (Foto: IST)

JAKARTAHaruka Nakagawa, mantan personel girlband JKT48 berbicara blakblakan tentang masa lalunya. Pada 11 Februari 2019, lewat Instagram Haruka membeberkan pengalaman masa kecilnya yang kurang menyenangkan.

Perempuan 27 tahun kelahiran Tokyo, Jepang itu mengaku, tumbuh di keluarga broken home. Kedua orangtuanya bercerai saat dia masih berusia 3 tahun. Hak asuh Haruka kemudian jatuh ke tangan sang ayah.

Baca juga: Jarang Muncul, Haruka eks JKT48 Tengah Siapkan Proyek Go International

Ironisnya, sejak perceraian tersebut ibu Haruka tak pernah menjenguk apalagi menghabiskan waktu bersamanya. Maka tak heran jika mantan kapten tim T JKT48 itu lupa wajah perempuan yang melahirkannya tersebut.

“Dari umur 3 tahun, aku enggak pernah ketemu ibu dan aku juga lupa wajahnya. Sampai sekarang, aku enggak pernah ketemu ibu,” tulis Haruka dalam unggahannya tersebut.

Karena kesibukan sang ayah, Haruka kecil lebih banyak diasuh oleh sang nenek. Dia dan kedua adiknya bahkan sempat harus tinggal di panti asuhan karena sang nenek dirawat di rumah sakit.

Meski harus menghadapi berbagai pengalaman kurang menyenangkan semasa kecil, namun Haruka dapat melewatinya dengan baik. “Ya pasti ada perasaan sedih. Tapi di sana (panti asuhan) aku bertemu banyak anak yang senasib,” ujarnya.

Haruka Puas Satu Dekade Bersama JKT48

Baca juga: Diduga Stres, Reza Bukan Sakit di Penjara

Tak mendapatkan kasih sayang utuh dari kedua orangtuanya ternyata tak mengurangi cinta Haruka untuk mereka. Mantan personel AKB48 itu pun mengucapkan terima kasih kepada ibu dan ayahnya.

“Aku bisa lahir karena ada Papa dan Mama. Meskipun jauh, tapi (mereka) tetap orangtuaku. Terima kasih Mama dan Papa,” ungkapnya.* (SIS)

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Haruka Puas Satu Dekade Bersama JKT48

Haruka Nakagawa saat ditemui tim Kongkow Okezone di JKT48 Theather, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (8/3/2016). Haruka baru-baru ini mengumumkan kelulusannya dari JKT48 dalam konser JKT48 Request Hour 30 Best Setlists 2016. Ia mengaku telah membuat keputusan sendiri tentang kariernya ke depan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini