nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Muncul, Haruka eks JKT48 Tengah Siapkan Proyek Go International

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 20:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 08 33 1988613 jarang-muncul-haruka-eks-jkt48-tengah-siapkan-proyek-go-international-xI2VRmZZdL.jpg Haruka Nakagawa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Haruka Nakagawa atau yang biasa dikenal dengan nama Haruka eks JKT48 sudah jarang muncul di layar kaca Tanah Air. Lantas kemanakah Haruka eks JKT48 selama ini?

Baca Juga: Terkenal di Indonesia, Haruka Nakagawa Akui Sulit Cari Kerja di Jepang

Saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat belum lama ini, Haruka membeberkan bahwa dirinya baru saja pualng ke Jepang dan menyambangi Malaysia lantaran ada sebuah pekerjaan.

Kunjungan itu bukan sekadar urusan kerja biasa. Ini merupakan langkah Haruka untuk go international.

Haruka Nakagawa

“Ke Jepang ada kerjaan, terus kemarin ada juga kerjaan di Malaysia juga. Karena aku maunya Go Asia gitu,” ungkapnya.

“Maksudnya pingin terkenal di Asia juga, enggak cuma di Indonesia. Jadi di Indonesia kan lumayanlah sudah terkenal,” sambungnya.

Haruka Nakagawa

Terkait proyek teranyarnya itu, Haruka menyebut akan merilisnya pada 2019 mendatang. Tak hanya lewat lagu, ternyata Haruka juga berniat untuk menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film. Sayangnya, Haruka belum dapat membocorkan lebih jauh soal proyeknya itu.

“Sepertinya ada buat tahun depan. Kemungkinan pingin aku keluarin lagu, main film. Belum bisa dibocorin,” katanya lagi.

Baca Juga: Senang Lihat Antusiasme Metalhead, Judas Priest Tambah Durasi Konser di Indonesia

Pada 2019, Haruka akan membayar kerinduan fans yang tak bisa sering melihatnya tahun ini. Sebab, di tahun depan, Haruka akan kembali mengisi dunia hiburan Tanah Air dengan aktif muncul di layar kaca.

“Iya banyak banget. Tahun depan aku mulai ikut acara tv reguler di Indonesia, tapi belom boleh dikasihtahu. Tunggu tanggal mainnya aja,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Haruka Puas Satu Dekade Bersama JKT48

Haruka Nakagawa saat ditemui tim Kongkow Okezone di JKT48 Theather, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (8/3/2016). Haruka baru-baru ini mengumumkan kelulusannya dari JKT48 dalam konser JKT48 Request Hour 30 Best Setlists 2016. Ia mengaku telah membuat keputusan sendiri tentang kariernya ke depan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini