nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gracia Indri Pasrah Adiknya Sudah Punya Kekasih di Kanada

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 17:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017472 gracia-indri-pasrah-adiknya-sudah-punya-kekasih-di-kanada-UjxPk8JAy3.jpg Gracia Indri dan Gisela Cindy (Foto: Instagram/@graciaz14)

JAKARTA - Adik kandung dari aktris Gracia Indri, Gisela Cindy, saat ini diketahui telah memutuskan untuk menetap di Kanada. Usai menjalani masa kuliah, wanita 24 tahun ini memilih untuk menetap dan bekerja di negeri Pecahan Es tersebut.

Baca Juga: Gracia Indri Bangga Akan Pencapaian Sang Adik

Selama berada di sana, Gisela Cindy diketahui menjalin asmara dengan seorang pria asal Kanada bernama Brandon Willis. Bahkan hal tersebut sempat diceritakan Gisela kepada kakak dan ibundanya saat mereka berkunjung ke Kanada beberapa waktu lalu.

Mengetahui bahwa sang adik sudah memiliki pacar, Gracia mengaku sedih. Namun wanita 29 tahun ini juga cukup senang lantaran ada yang menjaga adiknya selama ia berada di Kanada.

Gracia Indri dan Gisela Cindy

"Ya sudah mau gimana? Sudahlah aku pasrah. Ya tapi senanglah adik sudah punya kehidupanya sendiri, walaupun masih taraf mereka berpacaran. Ya senang saja bisa menemukan teman sharing di sana, mau gimanapun kalau hidup di negeri orang tidak semudah yang kita bayangin," ungkap Gracia Indri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

"Jadi ya sudahlah, dia punya teman sekarang, punya pacar ya happylah," sambungnya.

Mantan istri dari David Kurnia Albert ini mengatakan bahwa dirinya dan sang bunda sudah berkenalan serta mengetahui tentang keluarga kekasih dari Gisela Cindy. Ia pun berharap agar sang adik bisa menjaga dirinya sendiri dari segala kemungkinan baik dan buruk yang terjadi selama berada di Kanada.

"Yang saya tahu memang ortunya dari sana (Kanada), yang saya tahu juga seumuran, hampir seumuran, dan pacarnya (punya saudara) kembar," tuturnya.

Baca Juga: Lepas Jaket di Hadapan Siswa SMA, Marion Jola: Di Sini Panas

"Jadi hanya sebatas kita tahu bahwa dia punya keluarga di sana dan dia anak baik. Dan namanya pacaran kita enggak pernah tahu ya. Tapi yang pastinya kan harus sama yang benar-benar. Apalagi hidup di negara orang kita tidak bisa kontrol setiap harinya, kan dia harus punya protection sendiri," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini