nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Bulan Menikah, Priyanka Chopra Belum Ingin Memiliki Anak

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 16:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017450 dua-bulan-menikah-priyanka-chopra-belum-ingin-memiliki-anak-efPMNI6oIN.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Instagram/@priyankachopra)

MUMBAI - Kehadiran anak sebagai penyempurna sebuah keluarga adalah hal yang ditunggu-tunggu pasangan suami istri. Hal tersebut juga diakui oleh pengantin baru Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Baca Juga: Priyanka Chopra Beberkan Kisah Awal Bertemu dengan Nick Jonas

Pasangan yang menikah pada Desember 2018 ini mengatakan bahwa mereka ingin memiliki anak. Namun, pasangan beda warga negara tersebut tidak berniat memiliki momongan dalam waktu dekat ini.

"Kami berdua tahu bahwa memiliki anak itu sesuatu yang perlu terjadi, tetapi itu bukan sesuatu yang saya pikirkan saat ini," ungkap Priyanka seperti dikutip dari Hindustantimes, Rabu (13/2/2019).

Selain ingin menikmati masa berdua yang lebih lama, pekerjaan menjadi alasan Priyanka dan Nick tak ingin buru-buru memiliki anak.

"Kami berdua sangat ingin memiliki anak, namun kami mencintai pekerjaan kami. Kami menikah dengan pekerjaan kami dan kami berdua sangat mendukung pekerjaan masing-masing. Jadi aku yakin itu akan terjadi secara alami," tambahnya.

Menurut Priyanka, semua yang ia jalani bersama Nick Jonas sejauh ini terasa sempurna. Miss Universe 2000 itu menikmati momen mengenal lebih dalam sang suami di masa awal biduk rumah tangga mereka saat ini.

Baca Juga: Penuh Sesak, Vanessa Angel Satu Sel dengan 21 Napi

"Kami tidak berubah karena kami sama-sama masih mencari arah, mengenal satu sama lain, dan itu luar biasa. Karena setiap hari seperti sebuah perasaan baru, hari baru, dan kalian belajar sesuatu yang baru," pungkas bintang Quantico tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini