nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Drama atau Horor, Ini Pilihan Amanda Rawles

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 206 2017101 main-film-drama-atau-horor-ini-pilihan-amanda-rawles-cKvk28Vbw8.jpeg Amanda Rawles (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Amanda Rawles menjadi salah satu aktris yang kerap kali wara wiri dalam dunia perfilman Tanah Air. Bahkan film yang dibintanginya sempat booming berkat aktingnya yang apik. Contohnya saja lewat film Dear Nathan hingga London Love Story 3 yang membawa nama Amanda patut diperhitungkan dalam kancah dunia perfilman Tanah Air.

Tidak hanya pintar berakting dengan genre drama, Amanda Rawles juga sempat membintangi beberapa film dengan genre horor seperti Jailangkung hingga Sunyi yang akan menjadi film terbarunya.

Baca juga: Instagram Hamish Daud Kebanjiran Ucapan Selamat, Raisa Melahirkan?

Lantas ketika diminta memilih soal kenyamanannya berakting dalam film bergenre horor dan drama, apa pilihan Amanda Rawles?

asss 

Mendengar pertanyaan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini menjawabnya, bahwa setiap film memiliki keunikan tersendiri.

Ia pun tak bisa membedakan setiap genre film. Kesulitan yang dirasakan oleh Amanda pun berbeda-beda.

“Kalau nyaman sih nyaman-nyaman aja ya, semua punya keunikan tersendiri saja,” ujar Amanda Rawles saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (12/2/2019).

assss 

Lebih lanjut, perempuan 18 tahun itu menyebut bila film bergenre drama mesti melalui pendalaman karakter. Sedangkan pada film bergenre horor, Amanda menyebutkan bila harus melakukan adegan-adegan action.

“Kalau di drama ada pendalaman karakter, chemistry, kalau horor kan ada actionnya,” tambahnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Ahmad Dhani Bukan Tahanan di Surabaya

Amanda memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih bermain dalam film horor Sunyi. Selain karena diadaptasi dari film horor Korea berjudul Whispering Corridors, ia sangat tertarik dengan tema yang diangkat.

"Dan aku sendiri excited banget karena yang aku suka adalah tema dari film ini tentang bullying, tentang permasalahan sosial, di situ ada nilai plusnya dan bisa bikin film ini beda dari film horor lain," pungkasnya.

(ady)

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini