Satu Agensi, ITZY Tak Mau Disamakan dengan TWICE

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 13 205 2017584 satu-agensi-itzy-tak-mau-disamakan-dengan-twice-2WqnZkmbq9.jpg ITZY (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - ITZY, girlband termuda JYP Entertainment akhirnya resmi debut pada 11 Februari 2019. Sebagai grup terbaru JYP Entertainment, ITZY tak bisa lepas dari seniornya, TWICE.

Baca Juga: Lepas Jaket di Hadapan Siswa SMA, Marion Jola: Di Sini Panas

Tak dapat dipungkiri, sebagai junior langsung TWICE, ITZY pasti dibandingkan dengan Tzuyu cs. Namun, menurut grup pelantun Dalla Dalla itu, mereka sangatlah berbeda dengan seniornya.

"TWICE itu gampang disukai dan cantik. Di sisi lain, kami percaya ITZY bisa menunjukkan imej girl crush, ceria, dan enerji muda," tutur ITZY seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (13/2/2019).

ITZY

Menurut Chaeryeong cs, setiap member ITZY memiliki daya tarik berbeda dibanding grup lain. Karena itu, mereka tak ingin disamakan dengan siapa pun, termasuk senior mereka, TWICE.

"Masing-masing dari kami berlima memiliki karakter yang sangat berbeda. Kami juga punya daya tarik khas remaja. Dan kami percaya kami memiliki aura yang tidak dimiliki grup mana pun," jelas ITZY.

Sebagai girlband pertama JYP Entertainment dalam empat tahun terakhir, ITZY memang cukup mencuri perhatian publik. Penggemar K-Pop menantikan sepak terjang ITZY, apakah mereka bisa menyamai atau bahkan melampaui raihan seniornya, terutama TWICE yang menjadi salah satu girlband terpopuler di industri musik Korea saat ini.

Meski belum bisa dijadikan tolak ukur, namun ITZY memulai debut mereka di industri K-Pop dengan cukup gemilang. Grup beranggotakan lima member itu mencatatkan rekor baru sebagai grup rookie yang MV debutnya paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama.

Baca Juga: ITZY, Grup Baru Bentukan JYP Entertaiment

MV debut ITZY, yaitu Dalla Dalla ditonton sebanyak 13,933,725 juta kali dalam waktu 24 jam setelah rilis. Angka ini mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh IZ*ONE yang MV debutnya, La Vie en Rose ditonton sebanyak 4,559,202 kali dalam 24 jam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini