nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Westlife dan Dolly Parton Ajak BTS Kolaborasi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 205 2017561 westlife-dan-dolly-parton-ajak-bts-kolaborasi-dxbILE6X95.jpg BTS (Foto: BigHit Entertainment)

SEOUL - Popularitas Bangtan Boys (BTS) di kancah internasional masih tinggi. Buktinya, dua penyanyi senior dunia, yakni Westlife dan Dolly Parton menunjukkan keinginan untuk berduet dengan Jungkook cs.

Baca Juga: Debut di Grammy, BTS Ungkap Keinginan Berduet dengan Lady Gaga

Hal itu ditunjukkan oleh Westlife dan Dolly Parton belum lama ini. Di tempat dan waktu terpisah, Dolly dan grup legendaris Irlandia itu mengajak BTS agar berkolaborasi dengan mereka.

Dolly menunjukkan ketertarikannya pada BTS setelah melihat reaksi antusias grup asuhan BigHit Entertainment tersebut atas penampilannya di Grammy Awards.

"Mungkin kolaborasi Jolene-ku berikutnya adalah dengan BTS. Bagaimana menurut kalian?," tulis Dolly di akun Twitternya pada Selasa, 12 Februari 2019 waktu setempat.

Jolene merupakan lagu yang dibawakan oleh Dolly di Grammy Awards 2019 pada Minggu, 10 Februari. Dalam acara yang dihelat di Staples Center, Los Angeles tersebut, Dolly berkolaborasi dengan Miley Cyrus.

Westlife

Di tempat lain, Westlife juga melemparkan tawaran untuk berkolaborasi dengan BTS. Menurut Mark cs, kolaborasi Westlife dan BTS akan menjadi duet fantastis.

"Guys, ayo duet! BTS, ayolah. BTS dan Westlife, itu akan sangat luar biasa," kata Westlife seperti dikutip dari Soompi, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga: Lepas Jaket di Hadapan Siswa SMA, Marion Jola: Di Sini Panas

Jika sampai kolaborasi ini terjadi, maka ini bukanlah kolaborasi pertama Westlife dengan idol K-Pop. Pada 2002 silam, Westlife pernah berduet dengan BoA untuk versi spesial Flying Without Wings.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini