nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Refal Hady Punya Pengalaman Kocaknya saat Syuting Antologi Rasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2017046 refal-hady-punya-pengalaman-kocaknya-saat-syuting-antologi-rasa-ZTgh46hOAP.jpg Refal Hady (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Refal Hady didapuk untuk memerankan tokoh Ruly Walantaga dalam film Antologi Rasa. Bersama Herjunot Ali dan Carissa Perusset, pria 25 tahun ini nampak antusias menceritakan pengalaman menariknya saat syuting.

Bukan hanya pengalaman melakoni cinta segi empat yang ia dapatkan dari film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa saja. Ia juga mengaku sempat mengalami kejadian kocak dan cukup memalukan, yakni hampir jatuh dan masuk ke sungai bersama lawan mainnya.

Baca Juga: Hotman Paris Bakal Berikan Uang dan Baju pada Guru yang Dianiaya Siswa

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Belahan Dada, Netizen: Fotonya Ngeri

Pemain Film Antologi Rasa Mampir ke Okezone

"Pengalaman berkesan selain hampir nyebur ya. Ada scene naik jeep dan aku harus kasih reaksi ke Carissa kan. Jalan semobil dan aksi reaksi, dan kita hampir nyusruk ke sungai tapi untungnya enggak nyusruk," kata Refal Hady saat menceritakan pengalamannya saat syuting.

"Untung saja ya (enggak nyusruk). Dia (Carissa) juga teriak saja. Sisanya main sama Atika orang Malaysia," sambungnya.

Tak terlalu sulit bagi bintang film Galih dan Ratna ini untuk beradu akting dengan Carissa Perusset. Pasalnya, ia dan Carissa memang benar-benar menjalin persahabatan jauh sebelum dirinya bergabung dalam proyek film arahan rumah produksi Soraya Intercine Films ini.

"Enggak (sulit). Karena emang real life juga sama Carissa sahabatan," ungkap Refal.

"Paling susahnya di kita push so much love in to the camera saja sih. Jadi kita by mata saja. Karena kalau di film kita enggak selalu ekspresif ka? Orang ngelihatnya dari mata," tambahnya.

Sementara itu, pria kelahiran Jakarta ini mengaku memiliki impian untuk bisa bermain dalam film bergenre thriller. Bahkan ia mengaku ingin sekali untuk menjadi tokoh antagonis.

"Hmm karena tahun lalu mau psikopat dan dapat, mungkin next mau jadi orang jahat. Karena memang belum main karakter itu ya," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pemain Film Antologi Rasa Mampir ke Okezone

Pemain Film Antologi Rasa, Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refal Hadi, saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini