nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ani Yudhoyono Jatuh Sakit, Annisa Pohan Unggah Doa Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016907 ani-yudhoyono-jatuh-sakit-annisa-pohan-unggah-doa-ini-BtqcioQcaz.jpg Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)

JAKARTA - Istri dari mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono, diketahui kini tengah terbaring di sebuah rumah sakit di Singapura. Belum diketahui apa penyakitnya, yang jelas beberapa waktu lalu, Ani Yudhoyono sempat mengunggah sebuah foto karangan bunga, salah satunya ialah dari Presiden RI, Joko Widodo.

Baca Juga: Cantiknya, Annisa Pohan Bersyukur Saksikan Akad Nikah Kahiyang dan Bobby Nasution

Mengetahui sang mertua berada di Rumah Sakit, Annisa Pohan diketahui sempat mengunggah sebuah arti dari ayat Al-Qur'an. Salah satunya ialah tentang beban yang akan didapatkan manusia sesuai kesanggupan mereka.

Annisa Pohan

"Dan orang-orang beriman serta mengerjakan kebajikan, Kami tidak akan membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya. Mereka itulah penghuni surga; mereka kekal di dalamnya. Q.S Al-A'raaf:42," unggah Annisa Pohan pada akun Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut pun langsung diamini oleh para netizen. Bahkan mereka berharap agar perlindungan Allah selalu menyertai keluarga Yudhoyono.

Baca Juga: Foto Bareng Anak Herman, Ifan Seventeen Didoakan Jodoh dengan Juliana Moechtar

"Semoga slalu dalam perlindungan Allah dan senantiasa diberi kebahagian, kesejahteraan lahir batin buat Mbak nisa sekeluarga," tulis oderakhmani.

"Amin yra," tulis atik.e.sari.5.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini