Cantiknya, Annisa Pohan Bersyukur Saksikan Akad Nikah Kahiyang dan Bobby Nasution

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810780 cantiknya-annisa-pohan-bersyukur-saksikan-akad-nikah-kahiyang-dan-bobby-nasution-0DdhOitzyi.jpg Annisa Pohan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak kedua Presiden Joko Widodo dan Iriana, Kahiyang Ayu resmi dipersunting Muhammad Bobby Afif Nasution pagi tadi, Rabu (8/11/2017) di Solo, Jawa Tengah. Bobby Nasution mampu secara lancar, tenang, dan cepat dalam membaca ijab kabul di hadapan Presiden Jokowi, keluarga, serta segenap tamu undangan yang hadir.

- Baca Juga: Ingin Tambah Momongan dari Agus Yudhoyono, Annisa Pohan: Tunggu Saja Tanggal Mainnya!

Dalam kesempatan tersebut, tampak tamu dari berbagai kalangan dan daerah yang hadir. Sederet pejabat, tokoh masyarakat, dan artis termasuk beberapa diantaranya.

 

Annisa Pohan juga termasuk tamu yang hadir di pernikahan putri dari orang nomor satu di Indonesia ini. Istri Agus Yudhoyono ini bersyukur karena bisa menyaksikan proses akad nikah Kahiyang dan Bobby secara langsung seperti yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @annisayudhoyono.

"Alhamdulillah saya dapat kesempatan untuk menyaksikan langsung akad nikah putri bapak Presiden @jokowi , @ayanggkahiyang dengan @bobbynst," tulisnya dalam caption.

Pada unggahannya kali ini, Annisa Pohan tampak begitu cantik dengan kebaya dan sanggul. Tak heran pujian netizen atas kecantikannya ini pun memenuhi kolom komentarnya.

"Cantik dan elegan mom @annisayudhoyono," tulis seorang netizen.

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu resmi menjadi pasangan suami istri dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram. Dalam hal ini, Presiden Jokowi langsung yang menikahkan sang putri dengan pria berdarah Batak tersebut.

- Baca Juga: Dianggap Salah Caption, Annisa Pohan Jadi Korban Bully Lagi

Sementara itu, Ketua PBNU, Said Aqil Siraj melakukan khutbah pernikahan sebelum akad nikah berlangsung. Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi dari mempelai perempuan, sedangkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution didapuk sebagai saksi dari mempelai pria.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini