nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Lewis Terharu, Hubungan dengan Pacar Baru Direstui Tamara Bleszynski

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 14:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016834 mike-lewis-terharu-hubungan-dengan-pacar-baru-direstui-tamara-bleszynski-vz8DvUrqsm.jpg Tamara Bleszynski, Mike Lewis, dan Kekasih Barunya. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mantan pasangan suami istri Mike Lewis dan Tamara Bleszynski diketahui masih berhubungan baik meski telah bercerai 6 tahun silam. Mike dan Tamara juga diketahui memiliki hubungan yang sangat solid dalam mengasuh buah hati mereka, Kenzou.

Tak sekadar menghabiskan waktu bersama, Mike ternyata pernah meminta persetujuan Tamara untuk menjalin asmara dengan kekasihnya saat ini, Janisaa Pradja. Mike pun dibuat terharu lantaran hubungan itu direstui sang mantan istri.

Baca juga: Mike Lewis Ungkap Reaksi Anak saat Dikenalkan dengan Sosok Kekasih

Perasaan haru itulah yang kemudian diutarakan Mike lewat unggahannya di Instagram, pada 11 Februari silam. Dalam sebuah postingan, pria 35 tahun tersebut membagikan rangkaian potret kebersamaannya dengan Janisa, Kenzou, serta Tamara.

Terharu dapat persetujuan dari mantan istri yang masih sangat aku hormati,” tulis Mike dalam unggahannya seperti dikutip Okezone, pada Selasa (12/2/2019).

Berdasarkan penuturan Mike, sang kekasih begitu mengagumi sosok Tamara. Dia bahkan menyebut ibu dua anak itu sebagai perempuan terbaik yang pernah ditemuinya. “Aku beruntung keluarga kedua belah pihak begitu pengertian. Terima kasih,” ujarnya menambahkan.

Sebuah tulisan pun ditujukan Mike untuk putra tunggalnya. Mike tak memungkiri bahwa kondisi tersebut cukup sulit untuk Kenzou. Kendati demikian, anak laki-laki yang telah berusia 8 tahun itu dapat melewatinya dengan sangat baik.

Dan yang paling penting, kami saling tersenyum. Terima kasih banyak untuk menyambut (apa yang saya harap menjadi) anggota baru dalam keluarga. Aku sangat berterima kasih buat unggahan ini Tamz. Terima kasih banyak untuk doamu,” ungkapnya.

Tamara Bleszynski sepertinya sudah mengenal calon ibu sambung untuk putranya itu. Tamara dan Janisa pun sempat beberapa kali terekam kamera dalam momen yang sama.

Baca juga: Vakum Setahun, G-Dragon Kembali Gunakan Media Sosial

Memberikan restu Mike Lewis untuk menjalin hubungan serius dengan Janisa, Tamara pun diketahui mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Ibu dua anak itu mengaku, ikut bahagia atas hubungan sang mantan suami dan wanita pujaannya.

Senang bisa melihat kalian bahagia @mike_lewis @janisaas & Kenzou. Doaku yang terbaik untuk kalian,” tulis aktris 44 tahun yang diakhiri dengan tagar ‘Love (Cinta)’ dan ‘Friendship (persahabatan)’ tersebut.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Rebecca Tamara Berperan Sebagai Marsha di Cakep-Cakep Baper

Artis Rebecca Tamara saat ditemui usai konferensi pers Serial Drama Komedi terbaru MNC Pictures "Cakep-Cakep Baper" di MNC Studios tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/9/2016). Pada serial komedi tersebut Rebecca Berperan Sebagai Marsha

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini