nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irish Bella Sempat Ajukan Syarat sebelum Dilamar Ammar Zoni

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016823 irish-bella-sempat-ajukan-syarat-sebelum-dilamar-ammar-zoni-flQVeIz1wK.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA - Irish Bella ternyata sempat mengajukan beberapa syarat kepada Ammar Zoni sebelum lamaran. Hal itu diungkap Cholidi Asadil Alam yang juga hadir di acara lamaran Ammar dan Irish di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga: Foto Bareng Ammar Zoni, Irish Bella Pamer Cincin di Jari Manis

"Katanya ada (syarat)," ujar dia.

Lantas apa saja syarat yang diajukan Irish Bella kepada Ammar Zoni? Cholidi mengatakan ada tiga syarat, dimana salah satunya tentang larangan poligami bagi Ammar.

"Si Ibel maunya satu-satunya (tidak mau dipoligami)," bebernya.

Selain larangan poligami, Ammar Zoni dan Irish Bella juga sepakat tidak membahas hal-hal yang berkaitan dengan mantan kekasih mereka. Di antaranya seperti menghapus foto mantan kekasih masing-masing dari telefon genggam.

"Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari Instagram dan handphone dihapus," kata Cholidi.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Birahi yang Bergejolak, Irma Darmawangsa Pakai Sex Toys

Terakhir, Ammar Zoni dan Irish Bella juga sudah sepakat untuk tidak mengundang mantan kekasih mereka ke acara resepsi. Sebuah hal yang wajar menurut Cholidi, mengingat kedua pasangan sama-sama masih berusia muda.

"Memang harus ada rasa cemburu, tapi jangan berlebihan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini