nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Kecil Kelam, Haruka Nakagawa Berjanji Jadi Ibu yang Baik

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 13:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016807 masa-kecil-kelam-haruka-nakagawa-berjanji-jadi-ibu-yang-baik-Zy2MjtNpX0.jpg Haruka Nakagawa. (Foto: Okezone)

JAKARTAHaruka Nakagawa, mantan personel idol grup JKT48 belum lama ini mengungkapkan sisi lain kehidupannya yang selama ini dia tutupi. Tak seperti anak pada umumnya, Haruka mengaku tumbuh dari keluarga yang tak lengkap. Bahkan dia sempat tinggal di panti asuhan.

Pengalaman masa kecil yang kelam itu disampaikan Haruka melalui Instagram, sehari setelah ulang tahunnya yang ke-27. Dia mengaku, menjadi korban perceraian kedua orangtuanya pada usia 3 tahun.

Baca juga: Terkenal di Indonesia, Haruka Nakagawa Akui Sulit Cari Kerja di Jepang

Haruka yang kemudian berada di bawah pengasuhan sang ayah, akhirnya diurus oleh neneknya. “Aku tinggal bareng nenek karena papa mungkin sibuk. Jadi, aku enggak pernah tinggal bareng papa juga,” ujarnya dalam unggahan itu.

Kenangan bersama sang ibu pun seakan luput dari ingatan Haruka. Bahkan, dia lupa seperti apa paras perempuan yang telah melahirkannya itu. Tak sampai di situ, kehidupannya semakin pahit ketika sang nenek jatuh sakit.

Tak diawasi orang dewasa, Haruka dan kedua adiknya harus tinggal di panti asuhan. Meski menjalani masa kecil yang tak terlalu indah, namun dia tak menaruh dendam. Ia berjanji, akan menjadi seorang ibu yang baik di kemudian hari.

Haruka Puas Satu Dekade Bersama JKT48

Baca juga: Ruben Onsu Ogah Tanggapi Isu Hobi Judi Mak Vera

“Suatu hari nanti, aku akan menikah dan ingin menjadi ibu yang baik. Aku tidak mau anak-anakku mengalami apa yang kualami,” tuturnya. Dia juga berharap, ketika nanti menikah sang ayah bersedia untuk mendampinginya di hari bahagia itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Haruka Puas Satu Dekade Bersama JKT48

Haruka Nakagawa saat ditemui tim Kongkow Okezone di JKT48 Theather, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (8/3/2016). Haruka baru-baru ini mengumumkan kelulusannya dari JKT48 dalam konser JKT48 Request Hour 30 Best Setlists 2016. Ia mengaku telah membuat keputusan sendiri tentang kariernya ke depan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini