Pengalaman Mistis Ranty Purnamasari, Dipeluk Anggota Keluarga yang Sudah Meninggal

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 12 33 2016730 pengalaman-mistis-ranty-purnamasari-dipeluk-anggota-keluarga-yang-sudah-meninggal-zbxNyqNfGH.jpg Ranty Purnamasari. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pengalaman mistis ternyata juga pernah dialami aktris senior Ranty Purnamasari. Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengaku, pernah dipeluk oleh nenek sang suami yang telah meninggal dunia.

Kejadian tersebut, menurutnya, terjadi sudah cukup lama. Ranty yang kala itu baru menikah dengan Krisnawan Poernawinata tengah tertidur di salah satu kamar di kediamannya.

Baca juga: Ingin Adil, Ranty Purnamasari Menolak Keras Poligami

Apa yang Ranty rasakan saat itu adalah, badannya tak bisa terbangun. Padahal, dia sudah mulai membuka matanya dan dalam kondisi sadar.

“Mata saya melek tapi enggak bisa berbalik badan, kayak dipeluk orang. Saya merasa seperti ditahan. Itu bukan mimpi,” kata Ranti seperti dilansir dari tayangan Silet RCTI, pada Selasa (12/2/2019).

Berhadapan dengan pengalaman mistis seperti itu, Ranty lantas berkonsultasi dengan adik iparnya. Menurut Ranty, adik iparnya itu memiliki kemampuan melihat mahluk gaib.

“Aku bilang, dipeluk sama nenek suami. Padahal aku enggak kenal, karena sudah keburu meninggal. Melihat sosok (nenek suami) juga hanya lewat foto. Tapi kok dipeluk beliau?” ujar Ranty menambahkan.

Baca juga: Ancam Polisikan Netizen, Dewi Sanca Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Dia menambahkan, hunian mereka yang merupakan rumah tua memang memiliki energi gaib yang tak kasat mata. Rumah itu, menurutnya, sempat direnovasi namun tak menghilangkan bentuk asli bangunan.

“Saya sudah 20 tahun menghuni rumah itu. Sebelum pindah ke sana, suami juga sudah puluhan tahun menghuni rumah itu. Jadi (meski dihuni), kami tetap mempertahankan bentuk asli rumah,” katanya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini