Ingin Adil, Ranty Purnamasari Menolak Keras Urusan Poligami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 24 33 1762559 ingin-adil-ranty-purnamasari-menolak-keras-urusan-poligami-kUKfrpd2qQ.JPG Ranty Purnamasari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris senior Ranty Purnamasari tampak menolak keras tentang kasus poligami yang marak terjadi baru-baru ini. Ia pun lebih menyarankan agar tidak seharusnya poligami terjadi. Pasalnya, hal tersebut dirasa begitu tidak adil bagi dirinya terlebih seorang perempuan.

- Baca Juga: Ranty Purnamasari Pilih Australia untuk Rayakan Lebaran

- Baca Juga: Ranty Purnamasari Bangga, Anak Mahir Buat Kue Lebaran

Ungkapan itu dikatakan oleh Ranty Purnamasari saat disinggung tentang poligami. Dirinya juga lebih menekankan tentang timbangan keadilan yang didapat seorang istri kala dipoligami.

"Waduh, enggak usah lah ya. Kalaupun bisa dilakukan, itu sejauh di Alquran pun adil. Adil sejauh mana. Apa ada timbangan? ukuran untuk hati," tutur Ranty Purnamasari saat ditemui di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Pusat, Rabu 23 Agustus 2017.

Selain itu, dirinya juga menyayangkan jika kasus-kasus poligami untuk saat ini semakin menyeruak dipermukaan, dan banyak orang-orang yang ingin melakukannya.

Tapi Ranty berharap jika ingin melakukan hal tersebut, ada baiknya meminta ijin terlebih dahulu pada sang istri, namun jika tidak diberikan ijin sebaiknya para suami mengerti.

"Sudah ada ketentuannya, boleh kalau ada ijin dari istrinya. Kalau tidak diijinkan bagaimana?," tambahnya.

Seperti yang kita tahu, kasus poligami menyeruak ketika penyanyi religi Opick digugat cerai oleh sang istri yang bernama Dian Rustaningrum.

- Baca Juga: Sibuk Bisnis & Akting, Ranty Purnamasari Stop Ngajar Salsa

- Baca Juga: Ranty Purnamasari Senang Bisa Jadi Istri Anwar Fuadi

Opick dikabarkan berpoligami dengan salah satu orang yang dekat dengannya sehingga membuat Dian sangat sedih. Alhasil, istri dari Opick pun menuangkan rasa sedih pada media instagram pribadinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini