nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Ramadan, Ranty Purnamasari Nyekar ke Makam Renita Sukardi

Sumarni, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017 17:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 16 33 1692421 jelang-ramadan-ranty-purnamasari-nyekar-ke-makam-renita-sukardi-soTGzqpRBe.jpg Ranty Purnamasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang bulan ramadhan, aktris senior Ranty Purnamasari menyempatkan diri nyekar ke makam almarhum Renita Sukardi. Pemain Tukang Ojek Pengkolan itu datang seorang diri ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo.

Kata Ranty, kedatangannya ke pemakaman Renita bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat almarhum wafat pada 10 April 2017 lalu, wanita 44 tahun itu tak sempat mengikuti proses pemakaman gara-gara datang terlambat.

"Ini bukan acara khusus sih. Cuma waktu beliau meninggal saya engga ikut melayat. Saya telat karena harus take adegan dulu. Jadi hari ini kebenaran menengok makam beliau mau puasa juga kan," katanya dalam tayangan Obsesi, GlobalTV pada Selasa (16/5/2017).

Sebelum berziarah, Ranty juga sempat membeli bunga untuk sang sahabat. Sama-sama berakting di Tukang Ojek Pengkolan, Renita ternyata memberikan kesan tersendiri dalam kehidupan Ranty.

"Kita berziarah salah pengingat buat kita karena kita pun akan kembali pada Allah. Kita engga tau waktu itu kapan karena bisa berupa apa aja. Bisa berupa sakit, senang, penderitaan," sambungnya.

Sementara itu, Renita menghembuskan nafas terakhirnya di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat sekira pukul 08.00 WIB. Pemeran Ibu Nurmala itu wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 3B.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini