nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Foto Bareng Inul Daratista, Bibirnya Jadi Sorotan Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 13:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 33 2015293 hotman-paris-foto-bareng-inul-daratista-bibirnya-jadi-sorotan-netizen-dEYDwi8BxU.jpg Hotman dan Inul (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista belum lama ini berpose dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Foto tersebut diambil ketika Hotman dan Inul mengisi acara sebagai juri dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi, Rabu (6/2/2019).

Melalui Instagram pribadinya, Inul membagikan hasil foto yang diambil di dalam studio itu. Dalam foto tersebut tampak Inul dan Hotman tengah duduk berdampingan. Warna pakaian mereka pun terlihat senada.

Hotman tampak berpose dengan memperlihatkan jari jemarinya yang dilingkari lebih dari satu cincin berlian. Pengacara asal Sumatera Utara itu juga menampilkan senyum bahagia.

 

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Ungkap Alasannya Ogah Berpoligami

Unggahan tersebut ternyata mampu menyita perhatian warganet. Bukan karena pose mereka atau kemewahan cincin berlian yang dimiliki pria dengan sebutan pengacara 30 miliar itu. Justru, warganet memfokuskan pandangannya terhadap bibir Hotman Paris.

Ya, sesuatu yang unik terjadi pada bibir suami Agustinne Marbun ini. Pasalnya, dengan aplikasi edit foto yang diterapkan oleh Inul, Hotman terlihat memiliki bibir merah muda seperti seorang wanita.

Tak sedikit yang mengatakan bahwa ayah 3 anak ini terlihat cantik saat duduk bersebelahan dengan Inul Daratista.

“Enggak nahan euy bibir bang Hotman Paris merah merona. Sukses terus ya bunda Inul dan bang Hot man,” ujar akun @budhutasoit.

 

“Lipstiknya merona amat bang. Make up nya pun tebal jadi cantik bang Hotman,” sahut lainnya.

“Kasihan bang Hotman jadi cantik efek korban kamera bunda Inul,” tambha akun @putrijulid.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini