nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Si Gobang Bangga Preman Pensiun Tembus Satu Juta Penonton

Fathnur Rohman, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 03:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 206 2015877 si-gobang-bangga-preman-pensiun-tembus-satu-juta-penonton-MYI7CMORA4.JPG Muhammad Jamasari (Foto: Fathnur Rohman/Okezone)

MAJALENGKA - Rumah Produksi MNC Pictures baru saja menorehkan sejarah dengan mencetak film box office pertama mereka lewat film Preman Pensiun. Film tentang kisah para preman pensiun ini menembus angka satu juta penonton setelah 13 hari tayang di bioskop.

Baca juga: Refal Hady Bersyukur Dapatkan Peran Ruly di Antologi Rasa

Muhammad Jamasari atau akrab disapa Gobang merasa bangga dengan prestasi satu juta penonton ini. Jika dilihat dari komposisi pemain, Preman Pensiun memang didominasi oleh aktor-aktor yang datang dari jalanan.

qwe

"Film ini diisi oleh orang-orang yang memang bukan aktor profesional, pencapaian ini patut kita syukuri, " ucap dia, kepada Okezone, Sabtu 9 Februari 2019.

Berperan sebagai Gobang, Jamasari bahkan merasa tidak berakting sama sekali. Karakter preman berambut gondrong yang diperankannya memang sudah pernah menjadi sumber kehidupannya dulu.

jghj

"Jujur saja, saya cuman perlu jadi diri saya yang dulu. Saya hanya mengingat-ngingat beberapa hal saja, lalu saya sesuaikan dengan dialog, " tambahnya.

Baca juga: Mak Vera Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Doyan Foya-foya saat Olga Syahputra Sakit

Gobang tentunya berharap agar para penonton terhibur dengan aksi dirinya dan beberapa pemain film Preman Pensiun lainnya. Tak hanya itu saja, ia juga ingin agar para penonton bisa memetik pelajaran ketika keluar dari bioskop usai menonton film ini.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini