nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dear Fans, Ini Lho yang Bikin Iqbaal Ramadhan Bete

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 21:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 33 2015818 dear-fans-ini-lho-yang-bikin-iqbaal-ramadhan-bete-D12rpY9t55.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Iqbaal Ramadhan selalu terlihat ceria di berbagai kesempatan. Meskipun demikian, seperti pada umumnya seorang Iqbaal pun dapat merasakan unmood atau bete.

Lantas, apa saja hal yang dapat membuat seorang Iqbaal Ramadhan unmood. Iqbaal pun menyebut beberapa kondisi yang dapat perasaannya tidak enak.

Iqbaal ternyata merupakan sesorang yang tak terlalu suka menunggu tanpa adanya kegiatan. Kondisi ini dapat meruntuhkan moodnya sehingga semangatnya hilang.

"Aku paling enggak suka nunggu," ujar Iqbaal Ramadhan ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Kuliah di Luar Negeri, Iqbaal Ramadhan Ungkap Alasan Pilih Australia

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Tak hanya itu, aktor berusia 19 tahun ini kembali menyebut hal lainnya. Rupanya, Iqbaal juga tak suka jika tak dihiraukan orang lain.

"Aku juga enggak suka kalau dikacangin sama terus orang chat enggak dibalas," lanjutnya.

Selain itu, ada pula kondisi yang juga dapat memporak-porandakan perasaan mantan personel CJR ini. Ternyata, Iqbaal tidak suka saat bekerjasama dengan seseorang yang tak bisa menerima pendapat rekan kerjanya.

"Habis itu, aku enggak suka kerjasama sama orang yang enggak open minded terhadap pemikiran orang lain," sambungnya.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Shinta Bachir Lepas Hijab

Beruntung, Iqbaal memiliki cara tersendiri untuk mengembalikkan mood baiknya, salah satunya dengan cara mendengarkan musik. Sebagai seseorang yang sejak dini terjun di dunia musik, Iqbaal memang mencintai bidangnya itu.

Cara lainnya pun dimiliki Iqbaal dalam mengembalikkan suasan hatinya. Ia pun berusaha sebisa mungkin untuk tidak menularkan perasaan tidak enak itu kepada orang di sekitarnya.

"Aku juga berusaha tidak menebarkan unmood aku ke orang lain, karena aku percaya kalau energi itu menular. Energi positif menular, begitu juga energi negatif. Jadi kalau bete, usaha jangan tularin ke orang lain," pungkasnya.

Personel grup musik Svummerdose ini ternyata memiliki makanan tersendiri yang dipercaya dapat mengembalikan mood. Ice cream merupakan makanan yang dicari Iqbaal saat sedang bete.

"Terus makan es krim karena es krim sendiri sudah terbukti bisa memperbaiki perasaan. Jadi es krim itu selalu menjadi sesuatu yang prestisius buat gue," ujar aktor yang baru saja ditunjuk menjadi brand ambassador untuk salah satu merek es krim itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini