nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Panggilan Polda Jatim, Maulia Lestari Diperlakukan Nyaman

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 17:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 09 33 2015743 penuhi-panggilan-polda-jatim-maulia-lestari-diperlakukan-nyaman-dQfGQUdg20.jpg Foto: Instagram

SURABAYA - Artis berinisal ML alias Maulia Lestari memenuhi panggilan Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur pada Jumat 8 Februari 2019 kemarin. Maulia Lestari, memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi atas kasus prostitusi artis.

Video kehadiran Maulia Lestari sempat diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, mantan finalis Puteri Indonesia itu tampak santai dan sempat menyapa awak media.

Sehari setelah menjalani pemeriksaan, Maulia mengucapkan terima kasih kepada pihak Polda Jawa Timur. Wanita asal Jambi itu merasakan perlakuan yang menyenangkan dari pihak yang memeriksanya.

Baca juga: Namanya Disebut Polda Jatim Soal Prostitusi Online, Ini Cuitan Finalis Puteri Indonesia

Ucapan tersebut disampaikan Maulia melalui unggahan di Insta Storiesnya, Sabtu (9/2/2019). Dalam unggahan tersebut Maulia memperlihatkan pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih setulusnya kepada seluruh yang berwenang dan bertugas di cyber crime polda jatim karena telah menerima kedatangan saya dengan baik dan memperlakukan saya senyaman mungkin selama pemeriksaan," ujarnya.

Baca juga: Aura Kasih Blak-blakan soal Video Mesum dengan Ariel 'Noah'

Seperti diketelahui, Maulia Lestari menjadi salah satu artis yang inisialnya disebut oleh Polda Jatim pada 10 Januari lalu. Selain ML, pihak kepolisian juga menyebut 5 inisal artis lainnya.

Kelima artis tersebut berinisial AC, PP, BS, ML, dan RF. Mereka berasal dari dua muncikari yang ditangkap bersamaan dengan artis Vanessa Angel bernama Hendri dan Siska.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Dapat Amplop Coklat dari Polisi, Adik Julia Perez Terlibat Kasus Prostitusi Online?

Belum diketahui apa isi dari amplop coklat yang dikirimkan Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim tersebut. (Foto: Instagram @dellalled)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini