nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Result The Voice Indonesia, 10 Kontestan Lolos ke Battle Round

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 04:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 598 2015092 result-the-voice-indonesia-10-kontestan-lolos-ke-battle-round-42Yt5ikY9h.jpg The Voice Indonesia season 3 (Foto: GTV)

JAKARTA – The Voice Indonesia akhirnya mengakhiri babak knock Out di episode 15 yang tayang tadi malam, Kamis (7/2/2019). Dari 16 peserta yang bersaing, akhirnya terpilih 10 besar yang lolos ke babak selanjutnya yakni Battle Round di minggu depan.

Baca Juga: Tersandung Kasus Narkoba, Polisi Pastikan Selebgram Reva Alexa Transgender

Pada babak Knock Out minggu ini, para kontestan cukup punya persiapan matang untuk penampilan mereka. Alhasil, para coach yang terdiri dari Anggun,Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Nino ‘RAN’ kesulitan untuk memberikan kritik kepada peserta.

Misalnya saja di tim Armand Maulana. Dua anak didiknya, Anis dan Virza bisa menjawab tantangan lagu dengan cara mereka dan berbeda dengan penyanyi aslinya. Pada segmen ini, Anis dipilih oleh Armand, sementara Titi DJ menekan tombol steal untuk membawa Virza ke timnya.

Moza dan Jasmine dari tim Anggun, menjadi kontestan berikutnya yang tampil. Joan yang menyanyikan lagu Andien berjudul Moving On rupanya tidak bisa mengalahkan Jasmine yang membawakan lagu milik Noah Cyrus & Labrinth dengan Make Me (Cry) dengan petikan gitarnya.

Selain Moza dan Jasmine, anak didik Anggun yang juga tampil tadi malam adalah Pardo dan Derry. Sama halnya dengan empat kontestan sebelumnya, penampilan dua lelaki ini sukses membuat Anggun bingung.

“Aku pilih Derry. Tapi malam ini, persembahan kalian bagus sekali. Buat Pardo, langkah kamu hanya terhenti sejenak. Jangan cepat puas dan terus belajar,” kata Anggun.

Jika pada segmen awal para kontestan banyak mendapat pujian dari coach, namun tidak untuk Indra, anak didik Titi DJ yang bersaing melawan Eunice. Dengan sangat tegas Titi mengungkapkan kekecewaannya pada penampilan Indra yang tidak maksimal.

Anggun bahkan mengatakan jika episode kali ini menjadi salah satu raport merah bagi pria berkacamata tersebut. “Di babak Blind Auditions, aku sama Titi pilh kamu karena memang kamu layak ada di sini. Tapi penampilan kamu sekarang tidak sebagus saat Blind Auditions,” jelas Anggun.

Sementara dari tim VidiNino, terjadi persaingan sengit dari dua kontestan asal Indonesia Timur, Philipus dan King. Philipus dengan suara beningnya menyanyikan lagu Risalah Hati milik DEWA19 sukses terpilih masuk ke babak Battle. Beruntung King juga lolos dengan proses ‘pencurian’ yang dilakukan oleh coach Anggun.

Dari tim Titi DJ hadir Waode dan Clarinta. Dua wanita yang sama-sama mempunyai tubuh mungil ini juga menunjukkan aksi panggung yang all out. Clarita menyanyikan lagu Roar milik Katty Perry dan Waode menyanyikan lagu Tegar. Dari duel mereka, Waode lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Armand Maulana Bikin 2 Peserta The Voice Indonesia Menangis

Setelah melihat rangkuman babak Knock Out episode 15, Berikut Okezone merilis 10 peserta yang lolos ke babak Battle Round:

Tim Anggun ; Jasmine, Derry, King

Tim Armad : Virzha, Kardia, Ayu

Tim Titi DJ : Waode, Anis, Eunice

Tim VidiNino : Philipus

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini