nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Hutapea Ungkap Alasannya Ogah Berpoligami

Nurdiana, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 09:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 01 33 2012277 hotman-paris-hutapea-ungkap-alasannya-enggan-berpoligami-PDwFx055lm.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pengacara kontroversial Hotman Paris Hutapea dengan tegas menolak untuk menikah untuk kedua kalinya. Dalam tayangan Hotman Paris Show, dia mengungkapkan alasannya menolak untuk berpoligami.

“Ketika kau berpoligami maka saat itulah masalah akan mendatangimu,” ujar Hotman seperti dikutip Okezone dari tayangan Hotman Paris Show, pada Jumat (2/1/2019).

Baca juga: Ratna Listy Akui Pernah Sembuhkan Artis SK dari Gangguan Jin

Pengacara 59 tahun itu menambahkan, “Tak hanya berhenti pada dirimu, tapi poligami itu juga akan mendatangkan masalah untuk ahli warismu. Kenapa? Karena mereka akan bertengkar memperebutkan hartamu.”

Meski menolak untuk berpoligami, namun bapak tiga anak itu tak menampik godaan wanita cantik. Pun dia tak menolak apabila ada perempuan yang ingin berpacaran dengannya.

“Ya, kalau ada yang kayak Farah Quinn kenapa enggak? Kalau pacaran sih saya enggak masalah. Tapi ada satu syarat. Saya tak akan menikah lagi. Kalau dia mau saya kasih apapun yang dia minta.”

Hingga kini, Hotman Paris Hutapea mengklaim masih setia dengan Agustianne Marbun, perempuan Batak yang dinikahinya pada 1989. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak: Frank, Felicia, dan Fritz Hutapea.

Menariknya, menurut Hotman, meski dia pernah berpacaran dengan perempuan asing namun dia tetap memilih Agustianne sebagai istrinya. “Dia itu kakak tingkat saya waktu masih kuliah di Universitas Parahyangan, Bandung. Dia terkenal punya otak encer, makanya gue dekati sampai akhirnya pacaran,” tutur Hotman.

Pada era ’80-an, Hotman yang masih berpacaran dengan Agustianne memutuskan untuk bekerja di Sydney, Australia. Perlahan, kariernya mulai menanjak dan pamornya sebagai pengacara mulai dikenal publik Negeri Kanguru tersebut.

Baca juga: Terungkap! Hotman Paris Naksir Meriam Belina Gara-Gara Taruhan

“Tapi karena aku punya komitmen untuk menikahi dia sebelum ke Australia, akhirnya saya pulang ke Indonesia. Padahal waktu itu, saya masih berpacaran dengan bule Polandia dan Inggris,” katanya.

Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa dia adalah pria yang menepati komitmennya. “Tapi ya saya enggak mau munafik. Saya itu laki-laki yang terdiri dari darah dan daging. Kalau ada yang cantik kalau pacaran ya enggak apa-apa deh.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini