nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della Perez Menangis Ingat Julia Perez

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 07 33 2014760 kena-kasus-prostitusi-della-perez-menangis-kasihan-ingat-julia-perez-L3uruRQ2LI.jpg Della dan Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA – Adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez telah memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Kepolisian Daerah Jawa Timur (Ditreskrimsus Polda Jatim). Diduga terseret dalam kasus prostitusi artis, Della merasa kasihan dengan mendiang sang kakak.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Della yang kini merambah ke industri musik dangdut Tanah Air menggunakan nama belakang sang kakak, yakni Perez. Della pun merasa akibat kasus tersebut, nama Perez menjadi tercemar.

“Aku marah, karena itu (Perez) nama besar kakakku yang dia bangun dr nol kariernya,” ujar Della seperti dilansir dari tayangan Silet RCTI, Jumat (7/2/2019).

 

Baca Juga: Mistis, Julia Perez Datangi Ibunda Sebelum Della Perez Dipanggil Polisi

Tak hanya memikirkan nasibnya, pelantun lagu Dimanja Kamooh itu juga sedih lantaran mengingat sang kakak yang kini telah tiada. Della yang merasa berhutang budi terhadap sang kakak justru kini namanya diduga ikut terseret dalam kasus praktek prostitusi.

“Aku nangis itu karena ingat kakakku. Aku juga banyak utang budi sama kaka,” tambahnya.

Memenuhi panggilan Polda Jatim, Della pun dihujani 15 pertanyaan terkait fotonya yang ada dalam galeri milik muncikari. Akan tetapi, melalui pemeriksaan tersebut, Della pun mengetahui bahwa nama dan fotonya hanya dicatut oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Seperti diketahui, Della Perez beberapa hari lalu mendapat surat dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim. Surat itu ditujukan untuk Della Wulan Astreani alias Della Perez.

Beberapa hari lalu, sebuah akun gosip di Instagram berhasil mengabadikan momen Della Perez tengah menemui kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Selain bersama Minola, Della juga didampingi oleh saudarinya, Nia Anggi. Ketiganya tampak berada di sebuah restoran sembali berbincang-bincang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Della Perez Tebar Senyum Usai Penuhi Panggilan Polda Jatim

Della Wulan Astreani atau lebih dikenal Della Perez usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online, di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 6 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini