Mistis, Julia Perez Datangi Ibunda Sebelum Della Perez Dipanggil Polisi

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 07 33 2014730 mistis-julia-perez-datangi-ibunda-sebelum-della-perez-dipanggil-polisi-OsjcBPUTBo.jpg Ibunda, Julia, dan Della Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ibunda Della Perez, Sri Wulansih sempat didatangi mendiang Julia Perez sebelum putri bungsunya mendapat surat panggilan dari Direktorat Reserse Kriminal Kepolisian Daerah Jawa Timur (Ditreskrimsus Polda Jatim).

Beberapa kali, ibunda dari Della ini pun dihampiri oleh mendiang Julia Perez, baik dalam mimpi maupun di tengah sadarnya. Akan tetapi, saat itu sang bunda tak memiliki pikiran buruk mengenai kedatangan putri sulungnya.

 

“Sebelum kejadian (pemanggilan) ini, almarhumah (Julia Perez) selalu datang ke mama,” ujar Sri Wulansih seperti dikutip dalam tayangan Infotainment Silet RCTI, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga: Intip Potret Seksi Della Perez yang Terjerat Kasus Prostitusi

Sri Wulansih pun mengatakan bahwa ketika tidur, ia mendadak terbangun lantaran merasakan kehadiran Julia Perez. Kedatangan Julia Perez juga dirasakan saat dirinya tengah berada dalam perjalanan di dalam mobil.

Tak hanya sampai di situ, di saat malam tiba pun sang bunda kerap kali mendengar tawa mendiang putri tercintanya. Menurut penuturannya, Julia Perez hanya tertawa tanpa melontarkan satu kata pun.

“Ya ketawa sambil lihat-lihat mama. Dia enggak ngomong apa-apa,” sambungnya.

Sri Wulansih yang tak mengetahui akan terjadinya masalah ini pun menafsirkan bahwa kehadiran Jupe lantaran sang anak rindu. Wanita 55 tahun ini pun lantas mengunjungi pusara sang putri.

“Mama enggak ada pikiran, mungkin dia kangen. Mama ke kuburan besoknya,” pungkasnya.

Sementara itu, mengenai Della yang kini tengah dikaitkan dengan masalah prostitusi online, Sri Wulansih tak percaya. Sebab, menurutnya Della merupakan sosok anak baik-baik dan masih maja.

“Della kesehariannya sama mama, kalau minta uang kalau enggak sama mama, sama abi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Della Perez beberapa hari lalu mendapat surat dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim. Surat itu ditujukan untuk Della Wulan Astreani alias Della Perez.

 

Beberapa hari lalu, sebuah akun gosip di Instagram berhasil mengabadikan momen Della Perez tengah menemui kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Selain bersama Minola, Della juga didampingi oleh saudarinya, Nia Anggi. Ketiganya tampak berada di sebuah restoran sembali berbincang-bincang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini