nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Plot Ringan dan Jenaka, Alasan Lydia Kandou Bintangi Tamu Tak Diundang

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 20:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 598 2014572 plot-ringan-dan-jenaka-alasan-lydia-kandou-bintangi-tamu-tak-diundang-QXN5gtlpc5.jpg Lydia Kandou. (Foto: Okezone)

DEPOK - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris senior Lydia Kandou kembali berakting lewat sinetron komedi, Tamu Tak Diundang. Dia mengaku, menerima tawaran sinetron tersebut setelah lama tak melakukan syuting kejar tayang.

“Waktu baca skripnya kok plotnya enak dan ringan. Meski begitu, makna sinetron ini cukup dalam karena menyangkut kehidupan rumah tangga,” kata Lydia Kandou saat ditemui di Depok, Jawa Barat, pada Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Masih Mesra, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Didoakan Rujuk

Kekuatan lain sinetron Tamu Tak Diundang, menurut Lydia, terselip dalam dialog-dialog jenaka yang diucapkan para aktornya. Sementara chemistry antarpemain, diakuinya tercipta dengan sangat natural saat syuting.

“Saya beberapa kali bermain dalam sinetron komedi. Kalau sang aktor bisa masuk dalam peran itu, saya yakin semuanya akan berjalan dengan lancar. Hanya tinggal bagaimana menyelaraskan dengan lawan main biar nyambung,” kata Lydia.

Sinetron Tamu Tak Diundang berkisah tentang Aminah, perempuan 50 tahun sekaligus ibu tiga anak yang telah beranjak dewasa. Tak disangka-sangka di usianya yang tak lagi muda, Aminah dinyatakan hamil. Kondisi itu membuat Aminah dan suaminya, Rizal (Epy Kusnandar) bingung.

Baca juga: Sinetron Tamu Tak Diundang Tayang Perdana, Kru dan Pemain Gelar Tumpengan

Pasalnya, ketiga anak mereka dengan tegas menolak untuk memiliki adik kembali. Mafhum, Andri anak sulung mereka sudah bekerja. Sementara Indra sudah menempuh pendidikan tinggi dan Indri si bungsu duduk di bangku SMA.

Kisah Aminah dan Rizal menyakinkan ketiga anaknya untuk menerima adiknya inilah yang menjadi bumbu utama dalam Tamu Tak Diundang. Sinetron arahan IIP S. Hanan ini tayang di RCTI setiap hari, pukul 15.30 WIB.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Lydia Kandou Hadir di Sidang Cerai Perdana

Aktris cantik Lidya Kandou menghadiri sidang perdana perceraianya dengan Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013). Pada sidang mediasi ini, keduanya gagal didamaikan karena Jamal Mirdad tidak menghadiri sidang karena tengah berada di Kudus, Jawa Tengah. Untuk diketahui, Lydia telah mengajukan gugatan cerai sejak 8 Maret lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini