nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Dipindahkan ke Surabaya, Mulan Jameela Keberatan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 33 2014499 ahmad-dhani-dipindahkan-ke-surabaya-mulan-jameela-keberatan-v6ysPlfAyW.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kabar akan dipindahkannya Ahmad Dhani dari LP Cipinang ke Rutan Madaeng, Surabaya  membuat kuasa hukum hingga keluarga keberatan. Lalu bagaimana tanggapan keluarga soal rencana penindahan Ahmad Dhani?

Melalui kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko mengakui bila pihak keluarga terutama Mulan Jameela sangat keberatan dengan rencana itu.

"Pastinya keberatan (Mulan Jameela dan keluarga). Balik lagi alasan kemanusian keluarga bahwa mas Dhani punya anak-anak. Harus berinterakasi juga anaknya bisa dibawa atau enggak, kalau ke Surabaya gimana,” ungkap Hendarsam saat dijumpai di Lapas Cipinang, Jakarta Timur pada Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Dapat Kecupan Mesra, Adik Verrel Bramasta Dihujat Netizen

“Emang mau tangung biayanya. Jadi kita dari keluarga penasihat hukum kami sangat keberatan Dhani dipindahkan ke sana," sambungnya.

Kendati demikian, hingga sekarang terkait pemindahan Ahmad Dhani masih simpang siur. Sebab pemindahan Ahmad Dhani baru diketahui pihak kuasa hukumnya melalui pesan dari pihak Kejaksaan.

"Kami akan clear kan dulu. Perlu kami terangkan bahwa mas Dhani akan dipindahkan ke rutan Medaeng di Jawa Timur itu melalui pesan WA dari Jaksa Negeri Jakarta Selatan,” tuturnya.

Baca juga: Tolak Dipindahkan, Ahmad Dhani Siap Keluarkan Biaya Bolak-balik ke Surabaya

“Sampai saat ini kami belum tahu mendapati salinan resmi petikan dari penetapan tersebut kita tidak tahu," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, di Jawa Timur, musisi Ahmad Dhani menjadi tersangka atas kasus vlog berujar kebencian. Sidang perdana di Jawa Timur akan berlangsung pada Kamis 7 Februari 2019 mendatang.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Divonis 1 Tahun 6 Bulan, Ahmad Dhani Langsung Ditahan

Ahmad Dhani berada didalam mobil tahanan usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini